oleh

Safrial Optimis Didukung PDI-P Pada Pilgub Jambi, Karena Kader & Pengurus DPD

-Politik, Tanjab Barat-42 KALI DIBACA

BULENONnews.com

TANJAB BARAT – Bakal calon gubernur (Bacagub) Jambi, terus bersaing merebut dukungan partai politik (Parpol) sebagai perahu untuk maju, pada Pilgub Jambi 2020.

Sejumlah kandidat terus bergerilya mencari partai pengusung dan dukungan agar bisa maju pada hajatan paling bergengsi tersebut.

Salah satunya bakal Calon gubernur Jambi adalah, Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr Ir H Safrial Ms, kandidat ini mendaftarkan diri untuk mengikuti penjaringan dan terus menjalin komunikasi untuk mendapatkan dukungan dari partai pengusung.

Sejauh ini, ada beberapa partai politik (Parpol) Sudah ia datangi untuk mendapatkan dukungan dipilgub Jambi 2020-2024.

” Yang sudah kita datangi ada, Gerindra, Nasdem, PKB, Demokrat dan Hanura.” Ujar Safrial.

” Yang jelas kita sudah melamar dan mendatangi parpolnya, ya kita tunggu saja.” Timpalnya.

Safrial yang merupakan orang nomor satu di Tanjung Jabung Barat ini mengatakan, sejauh ini ia masih berharap besar kepada partai moncong putih ( PDI-P ).

” Saya kan orang PDI-P, yang jelas dari PDIP, pengurus DPD Jambi mengatakan untuk memilih dari kadernya, kader murni.” Ungkap Safrial.

Saat disinggung siapa calon wakil untuk maju di Pilgub nanti? Safrial dengan tegas mengatakan dalam politik belum menentukan calon wakil nya untuk saat ini.

” Oh itu nanti, kan di dalam politik tidak bisa kita sekarang menentukan wakil. Nanti pas terakhir injury time,” Terangnya.

Penulis : Amir

Editor : Ote

Komentar

Berita Sebelumnya