oleh

Sambut Tahun Baru 2020,Sekda Hadiri Istiqomah Dan Doa Bersama Di Mapolres Tanjab Barat

-Tanjab Barat-8 KALI DIBACA

FOTO KAPOLRES TANJAB BARAT

 

KUALATUNGKALBULENONnews.com, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi Menghadiri Istighosah seta doa Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 di Halaman Mapolres Tanjab Barat, Senin 30/12.

 

Istighosah tersebut dipimpin oleh Ustad M. Toyib Dan Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbarat, Mulyani Siregar, Sh,Forkopimda,Para Kepala OPD,Ketua MUI dan Ormas serta tamu undangan lainya.

 

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan,” Maksud dan tujuan dilaksanakanya Istighosah dan Doa bersama ini sebagai intropeksi dan evaluasi diri.

 

“Berbicara intropeksi diri dan evaluasi, bermohon dan berdoa semoga di tahun 2020 kita bisa berbuat baik dibandingkan dengan di tahun 2019 yang lalu,ia Berharap,Ditahun yang akan datang nanti semua bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.”Sebutnya.

 

“Semoga di tahun baru ini tuhan selalu memberikan rahmatnya kepada kita semua. Kita juga berharap suasana bangsa dan khususnya wilayah tanjung Jabung Barat juga tetap aman dan kondusif,” Ungkap Kapolres

 

Kapolres juga menyampaikan, Kegiatan Istighosah malam ini menjadi panutan di masa masa mendatang setiap menyambut malam pergantian tahun di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

“Kami juga berharap peran dan kontribusi masyarakat mendukung polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Tanjab Barat serta mensosialisasikan agar setiap malam tahun baru dapat dilakukan dengan kegiatan keagamaan,” harap Guntur.

 

Pada rangkian acra, Kapolres Tanjab Barat turut pimpin seluruh jemaat membacakan Pesan Damai dari Tungkal,

Tolak Kerusuhan, Anti Toleransi,Tungkal Rukun, Tungkal Makmur,Jambi Aman dan Indonesia Damai.

 

Sementara itu, ustadz Hazrin menambahkan bahwa tidak terasa kita sudah dipenghujung tahun 2019 semoga tahun 2020 nantinya kita bisa lebih baik .

 

“Dari masa kemasa dari waktu kewaktu manusia berada di dalam kerugian karena manusia yang tidak bisa menggunakan waktu dengan baik, maka dia berada didalam kerugian yang sangat besar,” Sebutnya.

 

PENULIS : MARDAN HASIBUAN.

Komentar

Berita Sebelumnya