Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023 Sempat Mengalami Kenaikan, Harga Ayam Kembali Normal: Kadisperindag Akibat Pasokan Kurang 

Home / Meraingin

Senin, 19 Oktober 2020 - 20:35 WIB

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

BANGKO-BULENONnews.com. Giat Kasat Pol PP Kabupaten Merangin beserta rombongan hari ini Senin, (19/10) menyambangi taman wisata Sikumbang WaterPark yang berlokasi di desa Salambuku tepatnya dibelakang Pasar Rakyat Bangko.

Tujuan rombongan Satpol PP menyambangi lokasi wisata tersebut adalah untuk mengecek kesiapan Sikumbang waterPark dalam menerapkan protokol kesehatan, agar dapat membantu mencegah paparan Covid-19.

Dikatakan Plt Kasat Pol PP Shobraini via WhatsApp, Selain menpyarankan kepada pihak Sikumbang WaterPark untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Pol PP Merangin juga memberikan masukan agar memberdayakan tenaga kerja lokal dan sadar akan kewajiban terhadap Pemerintah Merangin.

Baca Juga  Diskusi Soal Limbah,Wartawan Merangin Hujani DLH Dengan Pertanyaan

” Hari ini Kita rombongan sengaja mengunjungi tempat Wisata Sikumbang WaterPark dengan tujuan agar pihaknya menerpkan Protokol Kesehatan, dan kita perhatikan kesiapan mereka sudah memenuhi standar yang dianjurkan Pemerintah,”kata Plt Kasat.

Dilanjutkan Plt Kasat, ” Kemudian kita sarankan agar pihaknya merekrut tenaga keja lokal Merangin dan Kita juga minta Sikumbang WaterPark taat akan Pajak,” lanjutnya.

Baca Juga  FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko

Sementara Menejer Sikumbang WaterPark Darul Khotni menuturkan kepada Media ini dilokasi,” Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Kasat beserta Rombongannya ke Sikumbang WaterPark, dimana semua saran yang dberikan kepada kami, Insha Allah akan kami patuhi demi masyarakat banyak yang berkunjung kesini,” Ujar Darul.

Tambahnya, ” Tadi sempat juga disarankan kasat, supaya kami menyiapkan kendaraan odong-odong untuk angkutan pengunjung keluar masuk dan itu suatu saran yang sangat brilian sekali,” pungkas Darul.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

M. Yani Pantau Pengerjaan Jalan Penghubung Pulau Layang Renah Edan

Meraingin

Bupati Ingatkan ‘Prokes’ Saat Pelepasan Kafilah Merangin Pada MTQ 50 Tk Provinsi Jambi

Meraingin

Jelang Ramadhan, H Mashuri Serahkan Bangunan Mushola Pribadi Ke Warga

Meraingin

Banjir Bandang, Pj Bupati Merangin Buka Dapur Umum dan Pantau Tujuh Daerah Titik Banjir

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Meraingin

H Mashuri Jadi Narasumber Acara CBPD di Jakarta

Meraingin

Kolam Ikan Anggaran Dana Desa Karang Anyar Rubuh, Camat Cek Lokasi.