oleh

Satu Lagi Teduga Penyalahguna UU Narkotika Jenis Sabu Disergap Satnarkoba PolresTanjabbarat

-Tanjab Barat-61 KALI DIBACA

 

 

BULENONnews.com,Satuan Resesrse narkoba Polrea Tanjabbarat ringkus satu orang diduga penyalah guna undang undang narkotika jenis sabu di jalan Panglima ujung kemaren 13/06/20.

 

Penangkapan terebut terendus berdasarkan laporan masyarakat yang menginformasikan akan adanya transaksi narkotika jenis sabu dan diduga dikediaman terduga pelaku sering bertransaksi narkoba.

 

Kapolres Tanjabbarat AKBP Guntur Saputro membenarkan adanya penangkapan tersebut berinisial SI 32 tahun saat dikompirmasi via whatsaap hari ini 14/0620,saat ini sudah diamankan dan dimintai keterangan oleh penyidik untuk pengembangan kasus tersebut.

 

Pelaku penyalah gunaan undang-undang narkotika jenis sabu ini disangkakan dengan pasal 114 ayat (2) dan atau pasal 112 ayat (2) undang-undang no 35 tahun 2009.

 

Dalam.penggerebekan pelaku ditemukan barang bukti krkistal putih dalam plastik yang diduga jenis sabu yang disimpan dalam kotak rokok seberat kurang lebih 9,99 gram dan 1 unit sepeda motor serta 1 unit handphon kemudian 1 plastik berwarna hitam.”Ungkap Kapolres.

 

PENULIS:MARDAN HHASIBUAN

EDITOR:MARDAN HSB

 

 

 

 

Komentar

Berita Sebelumnya