oleh

Sebagai Kader Militan, Safrial Belum Dapat Dukungan Dari PDIP untuk Maju Dipilgub Jambi

-Tanjab Barat-12 KALI DIBACA

TANJAB BARAT – Secara resmi Safrial orang nomor satu di Tanjung Jabung Barat Safrial, telah menandatangani surat pernyataan bersedia menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur mendampingi Fachrori Umar pada Pemilihan Gubernur Provinsi mendatang.

Diketahui, sebagai seorang kader militan PDIP Safrial sampai saat ini belum mendapatkan dukungan dari partai sendiri, Namum, Safrial tetap menyatakan maju sebagai calon wakil di pemilihan Gubernur Desember 2020.

Hal ini diungkapkan Safrial, saat usai melakukan pertemuan dengan masyarakat yang berunjuk rasa pekan lalu, Senin (29/06).
Sampai saat ini belum ada juga surat perintah partai. Dirinya sendiri juga tidak tahu dukungan dari PDIP mengarah ke dirinya atau pihak lain.

“Belum tau PDIP ini ke mana, saya tidak ngotot, kalo putusan PDIP ke pihak lain ya tidak masalah, silahkan. Prinsip kita dunia ini tidak selebar daun kelor.”Ungkapnya.

Safrial juga mengatakan, alangkah baik kalau di dukung oleh partai sendiri, dikarenakan dirinya merupakan kader militan PDIP dan tidak pernah pindah-pindah perahu.

“Mungkin dari bang Fachrori sudah cukup dukungan partai. Dalam politik bisa saja nanti umpamanya PDIP belum (kasih dukungan) ini kita deklarasi duluan,”Pungkasnya.

Reporte/Editor: Amir/Ote

Komentar

Berita Sebelumnya