Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Meraingin

Minggu, 19 Juli 2020 - 03:57 WIB

“Selamat” Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Merangin Sukses dan Meriah

BANGKO – Sukses dan meriah Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin Masa Bakti 2020-2024 berlangsung meriah.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Komplek Hall Pemda Pematang Kandis Kabupaten Merangin, yang dihadri oleh Bupati Merangin H. Alharis sebagai Dewan Kehormatan PP, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Adri, SH, sejumlah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten tertangga, Tebo, Sarolangun, Batang Hari Tanjabtim, Ketua MPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Muhammad Yani Ketua terpilih dan pengurus dilantik oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Adri , SH, dengan tanda penyerahan bendera Pataka Pemuda Pancasila dan penandatanganan sumpah janji Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin Sabtu malam, (18/07) pukul 23.00 Wib.

Baca Juga  Malam Pencoblosan Bupati Al Haris Tandatangani KUA-PPAS APBD Merangin Tahun 2021

Ketua MPC-PP Kabupaten Merangin dalam sambutannya mengatakan, dalam waktu yang cukup singkat, Pemuda,Pancasila,Merangin mampu membentuk 24 PAC dan melaksanakan Mucab ll Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin.

” Kita Pemuda Pancasila Merangin diberi tempo 90 hari untuk mebentuk PAC 24 Kecamatan dan Muscab ll PP Merangin,” ucapa Ketua MPC Merangin.

” Kemudian,” Tema Pemuda Pancasila yang kita angkat adalah «Tranformasi menuju pemuda yang berintegritas,, jadi kita harus mampu merubah siikap mental Pemuda dari Pemuda jalanan ke Pemuda yang jujur berbudi pekerti,  ciri-ciri  orang berintegritas  yaitu jujur berbudi pekerti seperti yang ada pada diri Bapak Bupati Merangin,” sambungnya.

Baca Juga  Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

Selanjutnya disampaikan Yani,” Insha Allah Bulan Desember 2020 ini, semua Pengurus tingkat Ranting akan selesai dibentuk,” tambahnya lagi.

Sementara pangarahan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jambi Prvinsi Jambi,” Kita berharap PP Merangin dapat membantu program Pemkab Merangin, TNI dan Polri, karena tanpa mereka kita ini tidak ada apa-apanya,” ucapa Adri, SH.

Baca Juga  Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

Dalam kesempatan Pelantikan tersebut Bupati Merangin H. Al Haris mengapresiasi atas acara Pemuda Pancasila Merangin yang luar biasa ini.

” Karena Pemuda Pancasila Merangin sudah sekian lama vakum pengurus, malam ini saudara kita M. Yani sudah Mulai mengaktifkan kembali apa yang apa yang selama ini telah stagnan, dan harapan kita, PP dapat bekerjasama dengan baik dalam memberantas Pekat, Narkoba termasuk juga PETI yang selama ini menjadi maslah kita,” tegas Bupati

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gedung Serbaguna Merangin Terbengkalai Tidak Terurus

Meraingin

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

Meraingin

Sempat Saling Dorong Saat Mahasiswa Aksi Soal Omnbuslaw di DPRD Merangin

Meraingin

Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknologi Bioflok di Pesentren Darussalam

Meraingin

Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Berobat Gratis

Meraingin

Kopi Jangkat Teken Penggalangan Komitmen Bersama DPR-RI Hasbi Anshory dan Bank Indonesia

Meraingin

Al Haris Sebut Merangin Punya 10 Hektar Lahan Ubi Jalar

Meraingin

Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW