Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Meraingin

Minggu, 19 Juli 2020 - 03:57 WIB

“Selamat” Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Merangin Sukses dan Meriah

BANGKO – Sukses dan meriah Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin Masa Bakti 2020-2024 berlangsung meriah.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Komplek Hall Pemda Pematang Kandis Kabupaten Merangin, yang dihadri oleh Bupati Merangin H. Alharis sebagai Dewan Kehormatan PP, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Adri, SH, sejumlah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten tertangga, Tebo, Sarolangun, Batang Hari Tanjabtim, Ketua MPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Muhammad Yani Ketua terpilih dan pengurus dilantik oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Adri , SH, dengan tanda penyerahan bendera Pataka Pemuda Pancasila dan penandatanganan sumpah janji Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin Sabtu malam, (18/07) pukul 23.00 Wib.

Baca Juga  Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Ketua MPC-PP Kabupaten Merangin dalam sambutannya mengatakan, dalam waktu yang cukup singkat, Pemuda,Pancasila,Merangin mampu membentuk 24 PAC dan melaksanakan Mucab ll Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin.

” Kita Pemuda Pancasila Merangin diberi tempo 90 hari untuk mebentuk PAC 24 Kecamatan dan Muscab ll PP Merangin,” ucapa Ketua MPC Merangin.

” Kemudian,” Tema Pemuda Pancasila yang kita angkat adalah «Tranformasi menuju pemuda yang berintegritas,, jadi kita harus mampu merubah siikap mental Pemuda dari Pemuda jalanan ke Pemuda yang jujur berbudi pekerti,  ciri-ciri  orang berintegritas  yaitu jujur berbudi pekerti seperti yang ada pada diri Bapak Bupati Merangin,” sambungnya.

Baca Juga  Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo

Selanjutnya disampaikan Yani,” Insha Allah Bulan Desember 2020 ini, semua Pengurus tingkat Ranting akan selesai dibentuk,” tambahnya lagi.

Sementara pangarahan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jambi Prvinsi Jambi,” Kita berharap PP Merangin dapat membantu program Pemkab Merangin, TNI dan Polri, karena tanpa mereka kita ini tidak ada apa-apanya,” ucapa Adri, SH.

Baca Juga  Progres Mushola Ikhwanul Muslimin Sudah 70%

Dalam kesempatan Pelantikan tersebut Bupati Merangin H. Al Haris mengapresiasi atas acara Pemuda Pancasila Merangin yang luar biasa ini.

” Karena Pemuda Pancasila Merangin sudah sekian lama vakum pengurus, malam ini saudara kita M. Yani sudah Mulai mengaktifkan kembali apa yang apa yang selama ini telah stagnan, dan harapan kita, PP dapat bekerjasama dengan baik dalam memberantas Pekat, Narkoba termasuk juga PETI yang selama ini menjadi maslah kita,” tegas Bupati

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Petugas KPU Tanjab Barat Terpapar Covid-19

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

Wabup Merangin Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

Meraingin

Sempat Saling Dorong Saat Mahasiswa Aksi Soal Omnbuslaw di DPRD Merangin

Meraingin

Melalui Puasa Ramadhan, LPM Kel. Dusun Bangko Ajak Warga Waspadai Paham Radikalisme Terorisme

Meraingin

Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0420/Sarko Bagikan Takjil Gratis

Meraingin

Akibat Stok Obat Anti Bisa Puskesmas Habis, Korban Gigitan Ular Meninggal

Meraingin

Resah..! Petugas Balai Adat Merangin Keluhkan Kelakuan Pemuda Tak Dikenal dan Anak Pank Sering Mabuk