oleh

Seorang Remaja Tenggelam Terseret Arus Dilokasi WFC Kuala Tungkal

-Berita-13 KALI DIBACA

BULENONnews.com.

TANJABBAR, Masyarakat Tanjabbar di hebohkan dengan tenggelam nya seorang anak laki-laki yang sedang mandi berenang di tempat objek wisata Water Fron City (WFC) Kuala Tungkal, Selasa (14/01) Pukul 17.00 sore hari.

Zulfah Ansori,remaja (17) yang merupakan warga lorong mustakim RT 02 Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjabbar, dikabarkan tenggelam saat mandi berenang bersama teman temanya di sungai pengabuan.

Mendapatkan laporan warga ada anak tenggelam. Timsar gabungan yang terdiri dari Basarnas,Pos Siaga Kuala Tungkal,BPBD Tanjab Barat, Polairud Mabes Polri,Polair Polres Tanjab Barat dan Pos AL Kuala Tungkal melakukan penyisiran dan pencarian terhadap korban.

Namun hingga malam hari korban yang tenggelam terbawa arus belum bisa ditemukan.

Salah seorang teman korban, Labib, yang ikut berenang menceritakan,korban sebelumnya berenang di sungai bersama dirinya dan lima teman lainya.

Pada saat berenang diduga korban dihantam ombak yang datang dan saat itu korban sempat minta tolong.

” Ada dua teman yang sempat memberikan pertolongan kepada korban tapi tidak sanggup menolong, karena tingginya gelombang dan deras arus yang datang. Kemudian korban terbawah arus sungai dan tenggelam.” Ungkap Labib Teman Korban.

Sementara ditempat terpisah ayah korban. Matsyah,saat di temui media ini di kediaman nya menuturkan,anaknya sempat pamit kepada ibunya untuk mandi berenang. Namun saat sore hari ia mendengar dari tetangga ada anak yang tenggelam di tempat Objek Wisata (WFC).

” Yang pertama saya berharap,anak saya cepat ketemu. Apapun yang terjadi saya ikhlas karena mungkin sudah takdir.”Ungkap Orang Tua Korban Singkat.

Kontributor : Amir

Editor : Ote

 

Komentar

Berita Sebelumnya