oleh

Seorang Wanita Nekat Mengakhiri Hidupnya, Diduga Karena Patah Hati

-Berita-147 KALI DIBACA

TANJABBAR//BULENONnews.com.

Diduga akibat patah hati, seorang wanita berisinial NR (19) warga Desa Bukit Harapan, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, nekat menghabisi nyawanya dengan meminum racun rumput.

Informasi yang di peroleh, diketahui jika korban sebelum mengakhiri hidupnya dengan racun rumput sempat melakukan komunikasi dengan seseorang pada Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 07.00 wib.

Berawal, saat itu korban sempat mencari sinyal di kawasan SP 3. Sepulang dari mencari sinyal itulah korban meminum racun rumput jenis roundup. Baru, sekitar pukul 10.00 korban diketahui mengalami kejang kejang dan dilarikan ke rumah sakit Surya Khairudin Merlung, namun ditengah perjalanan nyawa korban tidak tertolong lagi, korban pun meninggal dunia.

Sementara Kapolsek Merlung AKP Hardiyanto membenarkan ada korban meninggal dunia diakibat meneguk obat racun rumput.

” Korban meninggal akibat minum racun rumput yang ada di rumahnya.” Ungkap Kapolsek. Jum’at (19/6/20).

Ia menyebutkan hasil tim Polsek Merlung yang melakukan olah kejadian perkara di lokasi. Bahkan, dari hasil pemeriksaan sejumlah orang korban sempat mengalami kejang dan mulut berbusa serta mengeluarkan darah.

“Dari hasil penyelidikan, motif NR nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun rumput diduga karena patah hati,” Tutupnya.

Reporter/Editor : Ote

admin

Komentar

Berita Sebelumnya