oleh

Sepi,Tidak Seperti Biasa,Pengumuman Kelulusan SMA n 1 Dikawal Ketat,Tanpa Konvoi

-Tanjab Barat-237 KALI DIBACA

KUALATUNGKAL-BULENONnews.com,Siaga,Kapores Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Sik melalui Iptu Agus A.Purba Sh Mh menegaskan,tidak ada konvoi para siswa saat pengumuman kelulusan SMA se Kualatungkal,hal ini kita laksanakan untuk menjaga kerumunan masyarakat  baik itu konvoi maupun melakukan kumpul-kumpul disemua tempat,”Tegasnya

 

Beberapa hari yang lalu kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak polres dan pihak sekolah untuk menjaga para siswa yang ingin memeriahkan kelulusanya sepertia tahun-tahun sebelumnya.

 

“Saya ingatkan kepada semua siswa untuk tidak melakukan konvoi dan membuat keramaian di berbagai tempat yang bisa mengundang kerumunan,dan kepada semua wali murid juga kami berharap partisipasinya untuk saling menjaga,karena kita saat ini sedang melaksanakan sosial distancing,jaga harak,dan ini juga salah satu. Tugas untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.”Imbuhnya.

 

Terlihat satu unit mobil patroli dan  7 personil polsek Tungkal serta 1 personil dari makodim 0419 Tanjab.

Ya kita memang sudah siaga sejak pukul 08 00 wib di depan sekahan,bahkan beberapa personil lainya di dari polres Tanjab barat  yang bekerja sama dengan pihak TNI akan melakukan patroli untuk menghindari kegiatan- kegiatan yang dapat mengundang keramaian,”Sebut Kasi Um APDA Darwono saat ditemui dilapanagan.

 

REPORTER:MARDAN HASIBUAN

EDITOR:MARDAN HSB

 

 

Komentar

Berita Sebelumnya