oleh

Setengah Kilo Sabu Berhasil Diamankan

-Tanjab Timur-306 KALI DIBACA

BULENONnews.com-TANJAB BARAT

Jajaran Malpolres Tanjab Barat berhasil amankan Dua orang pembawa Setengah Kilo narkoba jenis sabu di pos perbatasan Kilo Meter 158 antara Riau dengan Jambi, saat menggelar operasi Ketupat dan operasi Aman Nusa menyabut hari raya idul Fitri dan pos pengamanan covid-19.

Diketahui, pengendara Kendaraan bernopol polisi BH.1776 HH, datang dari arah riau pekan baru akan menuju jambi yang di kendarai oleh seorang supir dengan berpenumpang satu orang. Saat dilakukan penggeledahan awal terhadap kendaraan, didalam bungkusan tisu ditemukan pirek berisikan sabu yg sudah terpakai.

Kapolres AKBP Guntur Saputro Mengatakan,
Pada awalnya pengemudi memgaku membeli barang tersebut berasal dari pengedar dipulau pandan jambi dan dibawa ke pekan baru lalu saat pulang kejambi barang narkoba jenis sabu tersebut masih berada didalam mobil.

” Kita lakukan penggelendahan dan didalam mobil di temukan narkoba jenis sabu seberat 0,5 Kg yang di simpan didasboard kaki depan.”Ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, bahwa para pelaku ini asal jambi dan diduga mantan napi yang di manfaatkan jaringan narkoba wilalayah riau pekan baru saat mudik ditengah pandemi corona.

” Keduanya warga jambi dan warga bulian namun di tengah pemeriksaan kita mendapatkan keduanya diduga sedang mengkonsumsi narkoba.”Jelas Kapolres

“Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan, selanjutnya kita akan terus melakuakn penyidikan dan pengembangan kepada jaringan lainnya.”Pungkasnya.

Reprter/Editor: Amir/Ote

Komentar

Berita Sebelumnya