oleh

Sihar Sitorus Beri Bantuan Rapit Tes Kit Kepada Dinas Kesehatan Kab. Labuhanbatu

-Pemerintahan-33 KALI DIBACA

LABUHANBATU-BULENONnews.com.

250 Rapit Tes Kit bantuan dari Sihar sitorus Anggota DPR RI komisi 11 diserahkan Tim Sihar Sitorus Center kepada dinas kesehatan kabupaten labuhanbatu.

Kadis kesehatan kabupaten labuhanbatu H Kamal Ilhan Skm MM. menerima langsung bantuan Rapit Tes yang diserahkan tim sihar center di ruang pertemuan puskesmas kota rantauprapat jalan cut nyak dien kelurahan kota kecamatan rantau utara kab Labuhanbatu selasa 10 juni 2020 sekitar pukul 10.00 wib.

H Kamal Ilham Skm MM berikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Sihar Sitirus melalui tim Sihar Sitorus Center karna sudah begitu peduli memberikan bantuan Rapit Tes Kit di saat kondisi Pandemi covid 19 melanda negeri ini.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada bapak sihar sitorus dan tim SSC yang sudah peduli serta perhatian kepada masyarakat labuhanbatu dan semoga beliau diberi kesehatan ,kelapangan rezeki agar selalu membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Allah membalas kebaikannya.

Rapit Tes ini akan kita bagi ke beberapa puskesmas yang ada di kabupaten labuhanbatu.tutur kamal

Kamal juga menyampaikan bahwa bukan baru kali ini saja sihar sitorus memberikan bantuan Rapit tes. Sebelumnya juga sihar sudah pernah memberikan bantuan 100 rapit tes kit untuk masyarakat labuhanbatu.

Dalam kesempaten tersebut kepala dinas kesehatan Labuhanbatu H Kamal Ilham Skm MM. langsung memeriksakan dirinya menggunakan Rapit Tes kit dan di lanjutkan tim Sihar sitorus center setelah itu kemudian pihak puskesmas memeriksa masyarakat yg hadir dan sudah mendaftarkan diri sebelumnya.(zap)

Editor: Ote

Komentar

Berita Sebelumnya