oleh

Sihar Sitorus Center Bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhan Batu Gelar Acara Donor Darah

-Berita-14 KALI DIBACA

LABUHANBATU//BULENONnews.com. Tim Sihar Sitorus Center Labuhanbatu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu laksanakan kegiatan Donor Darah dan sunat rasul.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Rumah Aspirasi Anggota DPR-RI Sihar PH Sitorus oleh tim Sihat Sitorus Center(SSC) Labuhanbatu jalan by pass (Adam Malik) Rantauprapat pada hari kamis,(25/6/20).

Bayu Ekobroto selaku tim Sihar Sitorus Center( SSC) yang juga kader PDI Perjuangan menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan atas kepedulian Sihar Sitorus selaku Anggota DPR-RI kepada konstuennya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Bukan baru kali ini saja kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan Sihar Sitorus di Kabupaten Labuhanbatu ini.

” Selaku anggota DPR-RI Pak Sihar Sitorus tidak lupa dengan konstuennya. Selama Pandemi Covid 19 beliau banyak memberikan bantuan seperti APD Sanitaezer anti septik, masker, sembako sebesar 1000 Pcs,” tutur Bayu.

Lebih lanjut Bayu menyampaikan, “bahwa kali ini Pak Sihar Sitorus melalui tim Center (SSC) Labuhanbatu menggelar acara bhakti sosial donor darah dan sunat masal untuk anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 25 orang,” lanjutnya.

Sebelum menutup pembicaraannya Bayu Ekobroto selaku tim Sihar Sitorus Center (SSC) sempat menyampaikan, ” bahwa tim SSC juga akan melakukan pembinaan kepada masyarakat melalui program ekonomi kerakyatan, UMKM sesuai bidang tugas Bapak Sihar Sitorus di Komisi XI DPR-RI,” ungkapnya.

Reporter/Editor: Ote

Komentar

Berita Sebelumnya