Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Meraingin

Sabtu, 25 Juli 2020 - 14:15 WIB

Sikumbang Water Park Resmi Dibuka Bupati Merangin

BANGKO – Sikumbang Water Park resmi di buka Bupati Merangin pagi ini Sabtu (25/07), pukul 10.30 Wib.

Hadir Bupati H. Al Haris, Kapolres Merangin AKBP Mokhammad Lutfi, SIK, Dandim 0420/Sarko diwakili Kol Inf. Tomi Radia, Camat Batang Masumai Jaya Kusuma, tokoh Masyarakat H. Buyung, H. Erwin, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Agus Purnomo dan tamu undangan lainnya pada Greend Open tersebut.

Darul Khotni selaku menejer Sikumbang Water Park dalam laporannya, menyampaikan terimaksih kepada Bupati dan Masyarkat Merangin, atas diresmikan dan di bukanya Sikumbang Water Park.

Baca Juga  Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

” Kami menucapkan terima kasih Kepada Bapak Bupati Merangin, dan masyarakat yang telah membuka secara resmi Sikumbang Water Park ini, dan juga antusias masyarakat. Dengan terbukanya Sikumbang Water Park ini, artinya kita juga membantu Visi Misi Bupati Merangin yang unggul di sektor Pariwisata dan pertanian,” ucap Menejer Darul Khotni.

Kemudian Darul Khotni juga menyampaikan,” Kami dari pihak manajemen juga mohon maaf yang sebesar-besarnya, atas layanan yang kurang layak, juga mohon maaf atas kekeliruan alamat kecamatan dalam undangan tersebut, seyogyanya bukan disengaja, namun terletak pada kehilafan percetakan,” lanjut Darul Khotni dihadapan Bupati dan tamu undangan.

Baca Juga  Polres Merangin "Ngawani Ngopi" Lagi

Sementara sebelum menandatangani Prasti Sikumbang Water Park dan menggunting pita digerbang masuk kolam, Bupati Merangin menyamapikan sambutannya, bahwa dengan terbuka Sikumbang Water Park, maka akan mengangkat Visi Misi Pemerintah Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Bertempat di Desa Mudo, Banwaslu RI Canangkan "Desa Peduli Awasi Hak Pilih di Merangin'.

” Mari kita ramaikan Sikumbang Water Park ini, saya menyambut baik dan antusias,” Ujar,Bupati.

Menurut Bupati, dengan dibukanya Sikumbang Water Park, akan menambah khasanah kelengkapan wisata di Merangin yang akan menujang visi Misi Bupati Merangin unggul di sektor Pariwisata dan Pertanian.

” Berbicara soal Wisata, maka sarananya harus banyak, begitu pula wahananya, ini poin penting kalau memang kita ingin unggul di bidang wista,” Tutup Al Haris.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional

Meraingin

Rapat Satgas Covid-19 Dipimpin Langsung Oleh Plt. Bupati H. Mashuri

Meraingin

H. Al Haris Beri Apresiasi Saat Resmikan Sikumbang Water Park

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Meraingin

Januari Hingga Agustus 2020, Angka Kebakaran di Merangin Mencapai 14 Kasus

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020 di Dikbud Merangin.