Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin

Sabtu, 25 Juli 2020 - 14:15 WIB

Sikumbang Water Park Resmi Dibuka Bupati Merangin

BANGKO – Sikumbang Water Park resmi di buka Bupati Merangin pagi ini Sabtu (25/07), pukul 10.30 Wib.

Hadir Bupati H. Al Haris, Kapolres Merangin AKBP Mokhammad Lutfi, SIK, Dandim 0420/Sarko diwakili Kol Inf. Tomi Radia, Camat Batang Masumai Jaya Kusuma, tokoh Masyarakat H. Buyung, H. Erwin, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Agus Purnomo dan tamu undangan lainnya pada Greend Open tersebut.

Darul Khotni selaku menejer Sikumbang Water Park dalam laporannya, menyampaikan terimaksih kepada Bupati dan Masyarkat Merangin, atas diresmikan dan di bukanya Sikumbang Water Park.

Baca Juga  Upacara HUT RI Ke-75 di Merangin Lebih Awal Dari Detik-Detik Pelaksanaan Proklamasi di Istana

” Kami menucapkan terima kasih Kepada Bapak Bupati Merangin, dan masyarakat yang telah membuka secara resmi Sikumbang Water Park ini, dan juga antusias masyarakat. Dengan terbukanya Sikumbang Water Park ini, artinya kita juga membantu Visi Misi Bupati Merangin yang unggul di sektor Pariwisata dan pertanian,” ucap Menejer Darul Khotni.

Kemudian Darul Khotni juga menyampaikan,” Kami dari pihak manajemen juga mohon maaf yang sebesar-besarnya, atas layanan yang kurang layak, juga mohon maaf atas kekeliruan alamat kecamatan dalam undangan tersebut, seyogyanya bukan disengaja, namun terletak pada kehilafan percetakan,” lanjut Darul Khotni dihadapan Bupati dan tamu undangan.

Baca Juga  Pembukaan Muscab Pemuda Pancasila Merangin Sukses

Sementara sebelum menandatangani Prasti Sikumbang Water Park dan menggunting pita digerbang masuk kolam, Bupati Merangin menyamapikan sambutannya, bahwa dengan terbuka Sikumbang Water Park, maka akan mengangkat Visi Misi Pemerintah Kabupaten Merangin.

Baca Juga  DPUPR Merangin Bergerak Cepat Atasi Box Yang Amblas

” Mari kita ramaikan Sikumbang Water Park ini, saya menyambut baik dan antusias,” Ujar,Bupati.

Menurut Bupati, dengan dibukanya Sikumbang Water Park, akan menambah khasanah kelengkapan wisata di Merangin yang akan menujang visi Misi Bupati Merangin unggul di sektor Pariwisata dan Pertanian.

” Berbicara soal Wisata, maka sarananya harus banyak, begitu pula wahananya, ini poin penting kalau memang kita ingin unggul di bidang wista,” Tutup Al Haris.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Timbunan Jembatan Tergerus dan Bepotensi Pendangkalan, Bupati Segera Cek Lokasi

Meraingin

Hasren Purja Sakti: Bagi Pengusaha Pembangkan Pajak, Silahkan Angkat Kaki Dari Bumi Merangin

Meraingin

Tugu Pedang Bangko Ramai Dihiasi Ucapan Selamat dan Sukses Untuk Haris Jadi Gubernur Jambi

Meraingin

Wabup: Senin 13 Juli 2020 Sekolah Mulai Dibuka, Mengacu Pada SKB 4 Mentri

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Meraingin

Pol PP Merangin Warning Pengusaha Yang Tak Miliki Izin dan Tidak Taat Pajak