oleh

Situasi Covid-19, Komisi III DPRD Merangin Himbau Kontraktor Bekerja Sesuai Harapan.

-Meraingin-98 KALI DIBACA

BULENONnews.com.

MERANGIN – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Merangin Mulyadi menghimbau kepada setiap Kontraktor ,Konsultan dan tenaga teknis yang melaksanakan pekerjaan Proyek pembangunan pada Dinas Instansi di Pemkab Merangin, agar kiranya betul-betul serius menjalankan pekerjaan sesuai aturan apa yang diharapkan.

Dalam kondisi seperti ini, Kabupaten Merangin tengah disibukan oleh aktifitas melawan virus Corona (Covid-19), maka kosentrasi Dinas Instansi masih fokus pada penanganan wabah tersebut.

“Meski dalam kondisi yang memprihatikan, adanya virus Covid-19. Kami dari Komisi III DPRD Kabupaten Merangin, menghimbau kepada Rekanan atau Kontraktor, Konsultan, Pengawas dan PPTK yang sedang mengerjakan proyek pembangunan di Lingkup Pemkab Merangin, untuk serius melaksanakan kegiatannya sesuai aturan dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang ada, kerena Kabupaten Merangin saat ini tengah fokus pada percepatan penanganan Virus Corona,” Himbau Mulyadi politisi muda Partai Golkar.

Kemudian Lanjut Ketua Komisi III,” Juga kami tekankan kepada kontraktor diharapkan untuk mentaati segala peraturan Kontruksi, seperti safety pengaman dan Alat Pelindung Diri (APD) seperti Helm Proyek, Sepatu boat, Sarung Tangangan Handscoon dan lainnya,’ timpalnya usai sholat dzuhur Kamis (2/4)

Selanjutnya Mulyadi juga menyamapikan,” Jika ada kejanggalan yang terdapat pada pelaksanaan proyek, dalam suasana kesibukan Pemkab saat ini, kami tidak segan-segan meminta Dinas terkait untuk menghentikan dan Pemutusan Kontrak Kerja terhadap Kontraktor tersebut”, Sambung Muyadi.

Hal senada juga disampaikan oleh anggota Komisi III Saut Tua Samosir,” Semua kegiatan fisik dan non fisik yang bersumber dari uang negara harus tetap diawasi, dengan pengawasan dan kontrol kita harapkan tidak ada anggaran yang diselewengkan serta kualitas pekerjaan tetap terjaga dengan baik,” Ujar Saut.

Penulis : Ote
Editor : Kevin

Komentar

Berita Sebelumnya