oleh

Soal Pengangkatan 145 Calon PNS, Kata Suwarno “Segera Diusulkan”.

TANJAB BARAT – 145 Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) yang lulus pada tahun lalu, namun belum prajabatan, saat ini masih menunggu kepastian dari pemkab Tanjabbar kapan akan di laksanakan pengangkatanya.

Padahal Bupati Tanjabbar Safrial Ms, belum lama ini sudah memberikan perintah agar BKPSDM jangan Gagal Paham terkait pengangkatan ratusan CPNS ini.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Gatot Suwarso memberikan tanggapan terhadap perintah Bupati Tanjabbar terkait penyegeraan pengangkatan 145 CPNS lulusan 2019 di Tanjabbar.

Namun, Gatot tidak banyak memberikan tanggapan ketika di konfirmasi melalui pesan whatsapp, Gatot hanya menyebutkan bahwa pihaknya akan mengusulkan untuk segera pengangkatan.

” Akan di usulkan (untuk segera diangkat),” Katanya.

Sementara itu, saat di tanya lebih lanjut kepastian kapan akan diangkatnya 145 CPNS lulusan 2019 Tanjabbar. Gatot tidak menyebutkan secara pasti kapan akan dilakukan pengangkatan, namun dirinya menargetkan tahun ini sudah bisa di angkat.

” Insha Allah kita usahakan yang 145 untuk bisa pra jabatan tahun ini,” Sebutnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote

Komentar

Berita Sebelumnya