oleh

SPBU 24-373 29 Sungai Misang Semprotkan Desinfektan, Antisipasi Covid-19

-Meraingin-55 KALI DIBACA

BULENONnews.com.

MERANGIN – Peduli atas himbauan Pemerintah untuk melawan vitus Corona, hari ini (29/3) SPBU 24-373 29 Sungai Misang melaksanakan Penyemprotan Destinfektas dikawasan SPBU tersebut.

Penyemprotan dilakukan langsung Oleh Pengawas SPBU Sungai Misang Reby dan karyawan lainnya, guna mencegah masuknya virus Corona (Covid-19) ke areal SPBU, karena pada kawasan itu konsumen silih berganti yang berdatangan.

” Pagi ini kami pihak SPBU Sungai Misang sengaja melaksanakan Penyemprotan Desinfektan, guna mencegah masuknya virus Corona, karena konsumen silih berganti datang kesini, untuk itu kita harus menjaga kebersihan, mulai dari WC Mushala dan lainnya, Pungkas Pengawas Reby.

Kemarin Sore lanjut Reby,” Karyawan kami (OB) ada yang sakit demam, batuk, sehingga tidak sangup berjalan, Alhamdulillah melalui bantuan medis Puskesmas, kayawan kami tersebut dilarikan ke RSD Kol. Abundjani Bangko, diduga terjangkit virus Corona, tapi tenyata dirinya hanya Demam batuk biasa dan bukan Corona,” sambung Reby

Sementara Manager SPBU Sungai Misang Ismail, menghimbau kepada semua karyawan dan pegawainya, agar waspada dan selalu ikut pada himbauan Pemerintah.

” Saya himbau kepada semua karyawan dan pegawai SPBU ini tetap mengikuti Himbauan dan aturan Pemerintah, untuk selalu waspada, dirumah saja jika sedang Off, jaga jarak aman,l cuci tangan dengan sabun (Santizir) dan air mengalir, jaga pola makan, hidari kerumunan, jangan kontak fisik dan sebagainya sesuai himbauan tersbut,” Himbau Ismail.

Penulis : Ote
Editor : Kevin

Komentar

Berita Sebelumnya