oleh

STIT AL Falah Rinbo Bujang Wisuda 69 Mahasiswa dan Mahasiswi

-Tebo-61 KALI DIBACA

TEBO-BULENONnews.com, 69 Mahasiswa fan Mahasiswi STIT Al Falah Rimbo Bujang di wisuda dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda Mahasiswa/i Ke IX Tahun akademik 2019/2020 di Kampus Rimbo Bujang, Minggu 6/10.

Sidang yang dihadiri oleh Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M. Si, Ketua Kopertis wilayah 13 diwakili Sekjen Dr. Asa’ad Isma, tamu undangan dari UIN sultan jambi, STIT Darul Ulum Sarolangun dan STIT Bangko,  anggota senat dan civitas akademik STIT Al Falah serta tampak juga Kapolsek  dan tamu undangan lainnya.Acara dimulai dengan pengucapan ikrar sarjana dipimpin  ketua STIT Musa, S.Ag, M.PdI.

Dalam sambutan ketua STIT Musa, S.Ag, M.PdI “menjelaskan, Bahwa STIT ini telah berdiri sejak tahun 2002, dan telah meluluskan 950 alumni dan saat ini tersebar  berkarya diberbagai instansi

” Terimakasih kami ucapkan kepada tamu undangan yang telah bersedia hadir, kedepannya diharapkan STIT terus berkembang.menjadi institut, dan saat ini telah diusulkan penambahan 2 jurusan yakni: bahasa arab dan manajemen Pendidikan Islam (MPI)” Ujar Ketua STIT.

“Kepada wisudawan/wisudawati Saya berpesan,”Jangan merasa cukup, teruslah melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, pendidikan kunci maju suatu bangsa, jagalah akhlak dengan masyarakat dan bernegara, jadilah pelopor kemajuan, bukan pelopor kemunduran,”Pesan Musa.

Ketua Kopertis wilayah 13 diwakili Sekjen Dr. Asa’ad Isma dalam sambutannya meminta agar wisudawan/i terus semangat

“Mengabdikan para masyarakat, tunjukkan bahwa kita pantas menjadi sarjana, tunjukkan kwalitas kita, jaga nama, reputasi pribadi dan lembaga, dengan kejujuran, akhlak dan ketaqwaan pada Allah,  kami minta dukungan pemerintah dan Pemda Tebo”Sebut Asa’ad Isma.

Dalam Sambutanya,”Bupati Tebo H. Sukandar  mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati

“Kami mengucapkan Selamat  “,Teruslah mengembangkan diri dan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi  agar bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari” ujar Bupati.

“Kami atas nama Pemerintah daerh mengucapkan terima kasih atas sumbangsih STIT bagi Pemda dan mencerdaskan masyarakat Tebo, Pemda Tebo sangat mendukung pembangunan STIT kedepannya, terutama peningkatan status menjadi institut,” tambahnya.

Ucapan terimakasih juga terlontar dari salah satu wisudawati Lulusan terbaik, Eka Prapita Sari dengan  IPK 3,75 mewakili wisudawan/i kepada almamater.

“kami mewakili wisudawan mengucapkan terimakasih kepada almamater yang telah mendidik kami sehingga menjadi serjana, mengucapkan mohon maaf atas khilaf dan salah kami. Kepada teman-teman kami mengajak untuk terus mengabdikan ilmu ditengah masyarakat” ujar Eka.

PENULIS : DOM

Komentar

Berita Sebelumnya