Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Minggu, 29 November 2020 - 11:07 WIB

Sukes,Terpilih Secara Aklamasi,Budi Setiawan Pimpin HIPMI Tanjabbarat 2020-2023

FOTO M TABROLI KETUA PERIODE 2017-2020

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Musyawarah Cabang IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tanjung Jabung Barat sukses digelar di hotel AW Syariah Kuala Tungkal Sabtu (28/11).

Jelang Muscab IV digelar sempat memanas antara sesama pengurus dan anggota yang berbeda pandangan atas pelaksanaan muscab tersebut,setelah lama berkoordinasi antara pengurus serta pengurus dari provinsi akhirnya kmendapat kesepakatan muscab tetap dilaksanakan dengan lobby-lobby yang santuy.

Muscab sukses digelar,pemilihan ketua umum baru periode 2020-2023 dimana Budi Setiawan, S. I. Kom terpiliih sebagai Ketua Hipmi Tanjung Jabung Barat secara aklamasi.

Dalam sambutanya Budi Setiawan  mengatakan “ia akan membawa Hipmi Tanjung Jabung Barat kedepan lebih mandiri, sinergi dan hebat serta akan merangkul para pengusaha di kabupaten Tanjung jabung barat bersinergi dengan para pengusaha UMKM yang bertujuan akan membesarkan pengusaha kecil kita ke dan akan mempromosikan usaha-usaha mereka ketingkat nasional.

Baca Juga  Diduga Kapal Bermuatan Kasur Dari Negara Tetangga Diamankan Sat Pol Airud Polres Tanjabbarat

Langkah merekrut para pengusaha antar pulau dan negara yang berkedudukan di Tanjabbarat akan kita singkronkan ,sehingga para pelaku usaha kecil yang ada di Kualatungkal ini bisa memproduksi hasil mereka dan menambah penghasilan para pelaku UMKM di Negeri Seringkuh Dayung Serentak Ketijuan ini.

Kedepan hasil para pelaku usaha di kabupaten Tanjabbarat akan kita perkenalkan kepada seluruh pengurus HIPMI dannpelaku perdaganagn se Indonesia untuk segera dapat diminati para pelaku usaha di luar daerah,”Tekad Budi Ketua Terpilih.

” Saya terpilih berkat adanya dukungan dari kawan-kawan anggota hipmi semua, tentunya saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya agar Hipmi Tanjung Jabung Barat semakin Mandiri, Sinergi dan Hebat sesuai visi dan misi saya,”Tutup Budi Yang juga Sebagai Pewarta handal Tanjabbarat ini.

Baca Juga  Tim Satgas TMMD Bersama Warga Laksanakan Pekerjaan Proyek Pembangunan Box Culvert

Muscab Hipmi IV ini dibuka langsung oleh Sekda Tanjung Jabung Barat Ir Agus Sanusi dan juga dihadiri tamu undangan dari Organisasi Perangkat Deerah dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Tanjung Jabung Barat.

Via seluler,dikompirmasi,”M Tabroli selaku ketua himpi sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus yang sudah melaksanakan dengan sukses atas terlaksananya muscab kali ini,”ia berharap kedepan lebih maju berkembang lagi himpi Tanjabbarat dan mampu bersinergi dengan para pengusaha lain serta tidak mengedepankan kepentingan pribadi organisasi dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah.”Ucap MT sapaan sehari-harinya ini.

 

PEWARTA:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN.

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Diduga KPU Tanjabbarat Tebang Pilih Media Untuk Meliput Pemberitaan Pilkada

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Pantau Pelaksanaan Vaksin 1-2 dan 3 Di

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Serahkan Penghargaan Pangdam Il Sriwijaya Kepada Bupati Tanjabbar

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Tanjab Barat

Kapolda Jambi Bersama Bupati Tanjab Barat Pimpin Rakor Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ

DPRD

Isu Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjabbar Berkembang, Ketua Komisi II DPRD: Itu Hoax Tidak Benar !

Tanjab Barat

Oknum Rumah Sakit KH Daut Arif Kualatungkal Di Duga Terkesan Arahkan Pasien Di Rujuk Ke Salah Satu RS Swasta Di Jambi,Pasien Terkejut

Tanjab Barat

Tekait Pembangunan Jalan Dilokasi Makam, Lurah Angkat Bicara