oleh

TAPD Mangkir Atas Panggilan Tim Pansus DPRD Merangin

-Meraingin-146 KALI DIBACA

MERANGIN-BULENONnews.com.

Rapat Panitia Khusus (PANSUS) Covid-19 DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Merangin hari ini Kamis, (04/06) gagal.

Rencana Rapat yang dilakukan Pansus bersama TAPD Pemkab Merangin tesebut terkait rencana penggunaan refocusing dan realokasi anggaran dalam menangani dampak dari wabah virus corona oleh Pemkab Kabupaten Merangin dan penggunaan dana yang telah dibelanjakan Pemerintah Kabupeten Merangin selama ini.

Menurut Muhammad Yani Wakil Ketua Pansus DPRD Kabupaten Merangin, Mangkirnya TAPD Kabupaten Merangin atas pemanggilan Tim Pansus DPRD tersebut dengan alasan Pj Sekda Merangin selaku ketua TAPD ada kesibukan lain yaitu Rapat Telecomfren, dan jawal yang kita tetapkan hari ini mulai pukul 10.30 hingga 14.15 WIB masih kita tunggu, namun tim TAPD tidak datang.

” Rapat tim Pansus DPRD bersama Pemkab Merangin hari ini gagal, hinga 14.15 WIB kita tunggu namun tidak juga datang, dan tim TAPD tidak memenuhi panggilan kami, dengan alasan ada kesibukan Telecomfren,” Tutur Wakil ketua Pansus DPRD Merangin.

Kemudian lanjut Muhammad Yani,” Atas gagalnya rapat hari ini, maka kita jadwalkan kembali untuk pemanggilan TAPD diperkirakan Senin depan, selanjutnya jika tiga kali pemanggilan juga tidak datang, maka kita akan membuat laporan ke pimpinan (DPRD) Kabupaten Merangin.

Sementara Ketua TAPD Pemkab Merangin Hendri Maidalep yang juga selaku Pj Sekda Pemkab Merangin saat hendak dikonfirmasi diruang kerjanya belum dapat meluangkan waktu, sebab usai rapat melaksankan sholat dzuhur dan langsung pergi meninggalkan ruang kerjanya.

Reporter/Editor: Ote

Komentar

Berita Sebelumnya