oleh

Tendangan Pertama Oleh Bupati Tanjab Barat Tanda Dibukanya Gelaran Praporprov 2019

-Tanjab Barat-42 KALI DIBACA

FOTO BUPATI TANJAAB BARAT H SAFRIAL DAN PANITIA  DILAPANGAN BHAKTI KARYA KUALATUNGKAL

 

KUALATUNGKAL-BULENONnews.com,Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2019 mulai dipertandingkan di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, senin (18/11/2019) sore.

 

Agenda rutin olah raga sepak bola ini ditandai dengan tendangan bola pertama Bupati Tanjabbarat Dr Ir H Safrial Ms sebagai pembuka cabang olah raga tersebut.

 

Safrial berpesan kepada para peserta agar menjunjung tinggi sportivitas, serta saling Resfect.

 

“Ini adalah spirit kita bersama membangun Jambi, tanamkan jiwa sportivitas, tumbuhkan nilai-nilai persatuan, dan raihlah prestasi,” katanya

 

Sementara Ketua Askab PSSI Tanjabbarat Hendri Fonda mengatakan kegiatan praporprov Ini dilaksanakan 18-26 November 2019, di ikuti oleh 10 Kabupaten/kota seprovinsi jambi minus Kota sungai penuh.

 

” Praporprov jambi ini perdana dilaksanakan di provinsi jambi,  Alhamdulillah tanjabbarat dipercaya menjadi penyelengara event ini bergengsi yang selalu ditunggu-tunggu kaum adam maupun kaum hawa ini,”Sebut Ponda.

 

Ponda juga berharap tanjabbarat dapat sukses dalam penyelagaraan ini dan semoga sukses dalam prestasi saya berharap ajang ini akan melahirkan atlelit-atlelit baru kemudian harapan kita kepada para atelit bukan cuma sebatas tanjab barat dan jambi tapi sampai ke tingkat nasional dan internasional yang nantinya bisa membawa nama besar Tanjab barat.”Ujarnya.

 

Untuk informasi di laga perdana mempertemukan kesebelasan Batanghari melawan Sorolangun dengan skor 9- 1 untuk kemenangan Batanghari,  dilaga kedua tuan rumah tanjabbarat ditahan imbang 1-1 oleh merangin.

 

PENULIS : MARDAN.

EDITOR : MARDAN.

Komentar

Berita Sebelumnya