Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Minggu, 25 Oktober 2020 - 09:48 WIB

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Anggota Komisi III,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Jambi. Faisal Reza beberapa bulan lalu desak Dinas PUPR Provinsi.

Dimana diketahui,desakan itu untuk segera menyelesaikan kerusakan jalan ada di Kecamatan Teluk Nilau, Senyerang dan Sungai landak. Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Namun akhirnya, jeripayah aspirasi Dewan yang merupakan Ketua dan politisi Partai Gerindra Tanjung Jabung Barat ini membuahkan hasil.

Hal ini disampaikan Faisal Riza bahwa pembangunan jalan provinsi yang selama ini dikeluhkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya Kecamatan Teluk Nilau, Senyerang akan terealisasi beberapa hari lagi.

“Ini berdasarkan pesan WhatsApp yang dia terima dari pihak PUPR-ALKAL Provinsi Jambi.”katanya.

Baca Juga  Api Hanguskan Dua Unit Rumah Di Kecamatan Tebing Tinggi Kualatungkal

Ia juga menyebutkan isi WhatsApp tersebut “Insyaallah pak, Berdasarkan usulan bapak kemarin, terkait perbaikan ruas jalan provinsi Teluk Nilau, Senyerang, Sungai landak bahwa setelah kami survei tiga hari yang lalu. Bahwa sudah selayaknya ruas jalan tersebut kita perbaiki.

“Jadi seperti yang kami sampaikan kemarin. Bila tidak ada halangan Sabtu besok (24/10/2020), sudah mobilisasi alat Fleet dari tebo ke lokasi yang bapak maksud. Sekali lagi kami minta maaf apabila terlambat, Terimakasih pak riza” Ujar Kabid ALKAL Provinsi Jambi. Dalam pesan WhatsAppnya,ke Faisal Riza,yang merupakan Ketua Gerindra kabupaten Tanjung Jabung Barat serta Partai Koalisi Pendukung UAS -Hairan.

Baca Juga  Atas Kunjungan Kapolres Tanjab Barat Ke Desa Mekar Alam, Ini Kata Kades

Ketua Partai Gerindra Tanjab Barat ini berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tanjabbar, khususnya Kecamatan yang menjadi titik yang akan dibangun jalan tersebut agar ikut berperan aktif dalam mengawasi, serta mendukung pekerjaan tersebut agar dapat terlaksana dengan baik.

“Disamping APBD 2020 saat ini sedang dilakukan pembangunan jalan rigid beton dan pembangunan jembatan parit VI, Perbaikan jalan lintas dari pasar Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan sampai ke simpang sungai landak Kecamatan Senyerang, kalau jalan sungai landaknya dianggarkan di APBD 2021.” pungkasnya.

Reporter : Amir.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kasus Narkoba Di Tanjabbarat Meningkat Pada Tahun 2020

Tanjab Barat

Satnarkoba Polres Tanjab Barat Ciduk 3 Orang Penyalahgunaan Narkoba

Tanjab Barat

Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum 

Tanjab Barat

Diduga Pengaruh Lem, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Temannya

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Tanjab Barat

Tekait Pembangunan Jalan Dilokasi Makam, Lurah Angkat Bicara

Tanjab Barat

Status Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Himbau Pembatasan Jam Malam

Tanjab Barat

Penjalan Judi Jackpot Ditangkap, Pemilik Mesin Masih Buron