oleh

TERUPDATE..!! Korban Tenggelam di Sugai Merangin Sedang Dalam Pencarian Tim SAR

-Berita-183 KALI DIBACA

BULENONnews.com.

MERANGIN – Pencarian Fendi Susanto korban yang tenggelam di Pulau Rayo Sungai Merangin sore kemarin dimulai pukul 6.30 pagi ini.

Tim pencari korban tersebut adalah SAR pos Muara Bungo, BPBD Merangin, Satuan Brimob, anggota TNI, dan anggota Polres Merangin, dibagi menjadi tiga kelompok memakai perahu karet milik satuan masing-masing.

Fran ciscolis Pimpinan SAR Bungo pagi ini mengatakan, pagi ini diadakan pencarian mulai dari lokasi Fendi Susanto tenggelam, dan menyisir sepanjang aliran sungai Merangin.
Mulai perisapan pukul 6.00 WIB Senin (27/01) tadi, dan jam 6.30 WIB mulai bergerak turun kesungai untuk melaksanakan tugas tim pencarian.

“Persiapan pencarian dilaksanakan pagi ni pukul 6.00 WIB, dan pukul 6.30 tim mulai bergerak turun kesungai. Kita menyisr mulai dari dimana tempat korban tenggelam, hingga menyusuri aliran sungai Merangin dengan memakai tiga unit perahu karet,” tuturnya.

Sementara tim lainnya bersama masyarakat lainnya terlihat berjaga-jaga di TKP, guna untuk mengevakuasi korban jika sudah di temukan.

Reporter : Ote
Editor : Kevin

Komentar

Berita Sebelumnya