Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 September 2020 - 15:39 WIB

Tiga Bacalon Dipastikan Akan Bertarung Di Tanjabbar

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. 3 Bakal Calon (Bacalon) dipastikan akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Desember 2020 mendatang.

Hal itu setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, resmi menutup pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Minggu malam (7/9) sekitar pukul 23.59 wib.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua KPU Kabupaten Tanjabbar, Hairudin, Senin (7/9/20). Ia menyebutkan bahwa berdasarkan ketentuan waktu pendaftaran dari tanggal 4 sampai 6 September maka setidaknya ada 3 Bacalon yang mendaftar.

Baca Juga  Tradisi Akhir Bulan Safar Warga Tanjab Barat Baca Do'a Tolak Balak

” Berdasarkan batas waktu pendaftaran terakhir, Minggu (7/9/20) pukul 23.59 wib, itu ada 3 Bacalon yang mendaftar ke KPU,” Katanya.

Kata Hairudin 3 nama calon yang telah selesai mendaftar tersebut yakni Pasangan Bacalon, Mukhlis- Supardi, Ustad Anwar Sadat (UAS) -Hairan, dan terakhir Pasangan Bacalon Mulyani- Amin.

Baca Juga  Keributan Terjadi di Tengah Antrian Gas LPG 3 Kg di Kuala Tungkal

” Di hari Jumat itu yang mendaftar ada Mukhlis- Supardi, kemudian di hari Sabtu itu kosong tidak ada yang mendaftar dan kemudian di hari Minggu kemarin ada UAS – Hairan yang terakhir itu Mulyani- Amin,” Ungkapnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dugaan 40% Pembayaran Uang Ganti Rugi Tanah Dan Lahan Untuk Poktan ,Jamal Minta Pemerintah Turun Tangan.

Tanjab Barat

Ketua Komisi III Minta Inspektorat Turun Tangan Selidiki Kebenaran Sugaan Tumpang Tindih Proyek Pekerjaan

Tanjab Barat

Safrial Pimpin Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Progaram Retribusi Tanah

Tanjab Barat

BPJS Kesehatan Menjadi Syarat Untuk Jamaah Umrah 

Tanjab Barat

Jalan Rigit Beton Salah Titik Lokasi, Warga Kisruh, Yogi: Ini Jelas Salah

Tanjab Barat

Satu Lagi Proyek TMMD Dibangun Tim Satgas

Peristiwa

Diduga ODGJ,Pria Bacok Seorang Ibu Rumah Tangga di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Pemudik Pulang Lebih Awal Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal