Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 September 2020 - 15:39 WIB

Tiga Bacalon Dipastikan Akan Bertarung Di Tanjabbar

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. 3 Bakal Calon (Bacalon) dipastikan akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Desember 2020 mendatang.

Hal itu setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, resmi menutup pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Minggu malam (7/9) sekitar pukul 23.59 wib.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua KPU Kabupaten Tanjabbar, Hairudin, Senin (7/9/20). Ia menyebutkan bahwa berdasarkan ketentuan waktu pendaftaran dari tanggal 4 sampai 6 September maka setidaknya ada 3 Bacalon yang mendaftar.

Baca Juga  Gubernur Terpilih Al Haris di Minta Komunitas Peduli Nelayan Tradisional Tingkatkan Program Kesejahteraan Nelayan

” Berdasarkan batas waktu pendaftaran terakhir, Minggu (7/9/20) pukul 23.59 wib, itu ada 3 Bacalon yang mendaftar ke KPU,” Katanya.

Kata Hairudin 3 nama calon yang telah selesai mendaftar tersebut yakni Pasangan Bacalon, Mukhlis- Supardi, Ustad Anwar Sadat (UAS) -Hairan, dan terakhir Pasangan Bacalon Mulyani- Amin.

Baca Juga  Pengurus dan Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Dermawan Serta Wildawati Turun Kejalan Berbagi Takjil Buka Puasa

” Di hari Jumat itu yang mendaftar ada Mukhlis- Supardi, kemudian di hari Sabtu itu kosong tidak ada yang mendaftar dan kemudian di hari Minggu kemarin ada UAS – Hairan yang terakhir itu Mulyani- Amin,” Ungkapnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satres Narkoba Polres Tanjab Barat Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Pemerintahan

Entry Meeting Dengan KPK, Bupati Minta Inspektorat Himbau Lengkapi Dokumen Untuk Keperluan Pemeriksaan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Gelar Baksos dan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Senyerang

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sambut Baik Acara Peningkatan Bahasa Indonesia Bagi TNI,Polri dan ASN

Tanjab Barat

Diduga Oknum Rekanan Tidak Profesional,Beberapa Bangunan Sekolah Di Tanjabbarat Bakal Terbengkalai

Tanjab Barat

Buka Kegiatan Atensi LPPD, Ini Penyampaian Sekda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Penjalan Judi Jackpot Ditangkap, Pemilik Mesin Masih Buron