oleh

TONIGHT.. Tim Pencarian Korban Anak Tenggelam Standby di TKP

-Berita-352 KALI DIBACA

Tonight.. BREAKING NEWS

BULENONnews.com.

MERANGIN – Setelah peristiwa tengelam Fendi Susanto disungai Merangin tadi sore Sabtu (26/01) pukul 16.30. WIB, malam ini tim SAR pos Muaro Bungo, BPBD Merangin dan Satuan Brimob Rebublik Indonesia Merangin serta Polres Merangin sudah Standby untuk pencarian korban.

Pimpinan Tim SAR pos Muaro Bungo Fran Ciscolis bekerja sama dengan Sat Brimob, BPBD Merangin dan Polres Merangin akan melaksanakan pencarian korban besok dengan menyisir daerah dimana korban Fendi Susanto jatuh dan tenggelam, dengan fasilitas yang lengkap, recana mulai penyisiran dari lokasi tenggelam hingga bolak balik menyusuri aliran sungai batang merangin.

Mengevakuasi korban adalah tugas yang merupakan tanggung jawab mereka, untuk itu tim SAR pos Muaro Bungo dan tim lainnya begerak cepat tanpa kenal lelah sampai korban benar-benar di temukan.

” Kami tim SAR pos Muaro Bungo bersama tim lainnya ditugaskan bergerak cepat untuk pencarian korban sampai ketemu, ” Ujar Fran.

Ditambahkan, ” Personil tim SAR Muara Bungo yang diturunkan sebanyak Enam orang. Semua fasilitas sudah kami persiapkan, Satu perahu karet dari SAR, Satu dari Sat Brimob dan Satu dari BPBD Merangin,” imbuhnya.

Ditempat terpisah orang tua korban bernama Jemiko menuturkan saat yasinan dirumah duka, ” Fendi Susanto adalah seorang anak yang penurut dan patuh kepada orang tua, kalau bepergian biasanya pamit, setidaknya ngomong sama adiknya kemana arah dan tujuannya, entah mengapa hari ini dia (Fendi) keluar rumah tanpa memberi tahu kami, bahkan makanpun tidak,” ucapnya sedih.

Sementara ketua Rt. 34 Kelurahan Dusun Bangko Kusnoto menuturkan, ” Setiap malam warga sini akan terus mengadakan yasinan sampai jenazah dikebumikan nantinya “. Tuturnya.

Kontributor : Ote
Editor : Kevin

Komentar

Berita Sebelumnya