Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Pemerintahan

Selasa, 18 Oktober 2022 - 09:00 WIB

Bupati Ajak Masyarakat Mendoakan dan Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengajak kepada masyarakat untuk turut mendukung Kafilah Tanjab Barat yang mewakili Provinsi Jambi dalam mengikuti MTQ Tingkat Nasional XXIX Tahun 2022 di Kalimantan Selatan.

Hal itu disampaikan Bupati saat mengunjungi kembali tempat penginapan Kafilah MTQ Provinsi Jambi di Hotel Cordia Hotel Syamsudin Noor, Banjar Baru Kalsel, Minggu (16/10/22).

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

” Mari kita dukung dan doakan, Insya Allah Putra – Putri Daerah Tanjung Jabung Barat yang mewakili Provinsi Jambi dapat mengharumkan nama daerah dengan meraih prestasi maksimal pada MTQ Nasional tahun ini,” Ujar Bupati.

Didampingi Ketua PKK Hj. Fadhilah, Anwar Sadat berharap gelaran MTQ tidak hanya menjadi ajang perlombaan, namun juga pendorong semangat umat Islam untuk lebih mencintai Al-Qur`an khususnya pemuda – pemudi Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Demo di DPRD,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM 

” Kita berharap semoga semangat MTQ Nasional dapat tertular ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sehingga dapat menumbuhkan generasi-generasi yang mencintai Al-Quran yang bisa melahirkan para hafidz-hafidz ke depannya sebagaimana visi Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang Religius.” Ungkapnya.*

 

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ini Harapan Bupati Tanjab Barat Pada Delapan Pejabat Eselon II Yang Ikut Uji Kompetensi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Melaksanakan Safari Jum’at Kecamatan Seberang Kota

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Korban Terdampak Banjir di Bentara 

Pemerintahan

31 Pejabat Struktural dan Fungsional Dilantik Plh Sekda Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Isteri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Pemerintahan

Wabup Hairan Safari Ramadhan di Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan