oleh

“UMARELA, S.Pdi” Terpilih Menjadi Kepala Desa Mudo, Mengungguli Dua Rivalnya

-Berita-29 KALI DIBACA

BULENONnews – MERANGIN, Proses pemilihan kepala desa Mudo kecamatan Bangko kabupaten Merangin, berjalan dengan tertib lancar dan sukses dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan kepala desa Mudo yang berlangsung hari ini Sabtu (18/1)

Dari Tiga calon pada kontestasi pemilihan kepala desa Mudo tersebut diantaranya : Muhammad Fadol, S.pdi dengan nomor urut 1. selanjutnya Umarela, S.pdI dengan nomor urut 2 dan Artah Azian, SP dengan nomor urut 3. Kesemua calon kades tersebut adalah asli warga desa Mudo.

Diantara ketiga calon tersebut, keluar sebagai pemenang sementara adalah Umarela, S.pdi nomor urut 2 dengan suara tertinggi 117 suara, sementara nomor urut 1 Muhammad Fadol dengan perolehan suara 67, dan disusul nomor urut 3 Artah Azian hanya mencapai 33 suara. Suara tidak sah 1 suara, total suara yang memilih sebanyak 218 suara.

Umarela saat dikonfirmasi via ponsel mengatakan Alhamdulillah Masyarakat desa Mudo telah menitipkan amanahnya kepada beliau.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, Masyarakat desa Mudo telah menitipkan Amanahnya kepada saya untuk memimpin Desa Mudo ini, kita do’akan, agar semua baik-baik saja, sambil menunggu panitia selesai merekap. Insha Allah kalau saya sudah dilantik nanti saya akan bekerja maksimal bersama pengurus desa lainnya menuju perubahan desa Mudo yang lebih baik kedepan “. Pungkas Kades terpilih itu.

Kontributor : Ote
Editor : Kevin

Komentar

Berita Sebelumnya