Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:38 WIB

Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Tanjab Barat Dipimpin Wakapolres.

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Polres Tanjab Barat mengikuti Upacara Peringatan dan syukuran Hari Bhayangkara ke-75 secara virtual di Aula Reconfu, Kamis (01/07/21).

Acara HUT Bhayangkara ke – 75 diikuti seluruh Indonesia yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara dengan diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres serta seluruh jajaran secara virtual.

Sementara di Mapolres Tanjab Barat dipimpin langsung oleh Waka Polres KOMPOL Alhajat, SIK. Pada kesempatan tersebut, Wakapolres KOMPOL ALhajat melakukan Penyerahan “Piagam Penghargaan Kapolda Jambi Kepada Bupati Tanjab Barat” yang diterimakan Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan,SH.

Wakapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Hairan beserta para tamu undangan yang sudah hadir pada kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke-75.

Baca Juga  Tingkatkan Sinergitas dan Integritas Pemkab Tanjab Barat Lakukan Perjanjian Kerjasama Dengan Pemprov Riau

Ia mengatakan, meskipun kegiatan dilaksanakan dengan cukup sederhana, akan tetapi tidak mengurangi arti dari syukuran Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini.

“Acaranya ini diadakannya dengan sederhana karena mengingat masih di masa pandemi covid-19,”sebutnya.

Dihadapan tamu yang hadir, Wakapolres juga menyampaikan maaf dari Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro karena tidak bisa hadir dalam acara upacara dan syukuran HUT Bhayangkara Ke 75 di Mapolres Tanjab Barat.

“Saya menyampaikan maaf dari Kapolres Tanjab Barat karena tidak bisa mengikuti acara ini di Polres Tanjab Barat, Karena Kapolres menjadi sutradara di Kapolda Jambi dari kegiatan acara ini,”ungkapnya.

Baca Juga  Isi Khutbah di Masjid Nurul Iklas Pengabuan Bupati : Mari Sambut Sambut Bulan Puasa Dengan Gembira

Sementara Wakil Bupati Hairan yang turut hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan menyampaikan terima kasih atas kerja yang sinergis yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Diucapkan Hairan atas nama Pemkab Tanjung Jabung Barat, jajaran dan masyarakat kami mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-75, semoga Polres Tanjung Jabung Barat terus jaya.

“Semoga bertambahnya usia Polri akan menambah profesionalisme dan sinergitas dengan Pemda terutama dalam menangani Covid-19,” ucap Hairan.

Disampaikan Wabup Pandemi Covid-19 tidak dapat dipungkiri telah membuat susah perekonomian masyarakat yang membuat timbulnya kejahatan, sehingga polri dituntut untuk senantiasa meningkatkan pelayanan prima menjaga siskamtimas yang aman dan kondusif;

Baca Juga  Warga Sekitar Gruduk Polres Tanjab Barat Dihari Bhayangkara

“Besar harapan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Tanjung Jabung Barat kepada segenap jajaran polri sebagai garda terdepan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk senantiasa meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan unsur aparatur lainnya yang didukung oleh komponen masyarakat itu sendiri,” ucap Hairan.

Turut hadir Ketua II DPRD H. Abdullah SH, jajaran Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat,Tokoh Agama dan para anggota Polri Tanjab Barat dan tamu undangan lainnya.

Penulis /Editor : Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Disnaker Tanjab Barat Masih Menunggu Petunjuk Terkai BLT Pekerja Swasta

Tanjab Barat

Dua Bangunan Pasar Rakyat Jadi Polemik Pemkab Tanjab Barat, Ini Kata Bupati

Tanjab Barat

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Tanjab Barat

Tiga Wilayah di Tanjab Barat Rawan Karhutla

Tanjab Barat

Kondisi Cuaca Saat Ini Sangat Baik Bagi Petani Untuk Menanam

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Tanjab Barat

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Terjaring Razia Yustisi, Puluhan Warga Kena Sanksi Fisik dan Denda