Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:38 WIB

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Tanjab Barat Bulenon News.Com  – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Bhayangkara saat menghadiri upacara melalui zoom meeting di aula polres Tanjung Jabung barat.

H. Abdullah sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kinerja jajaran kepolisian dalam membantu penanganan pandem virus corona (Covid-19).

“Saya Atas nama pimpinan DPRD Tanjung Jabung barat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran kepolisian dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini terkhusus di kabupaten Tanjung Jabung barat” kata H. Abdullah, Kamis (1/7/2021)

Baca Juga  Ratusan Paket Proyek Apbd 2021 Mulai Di Order Di Akhirl Masa Jabatan Bupati Safrial

Lebih lanjut H Abdullah mengatakan, saat ini polri menjalankan tugas pokoknya dengan baik, dan kepolisian terus bersinergi dan terus bergotong royong dengan sejumlah pihak dalam penanganan pandemi covid 19.

“Jajaran kepolisian saat ini terus bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan dan yang terlibat dalam menangani covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat dan itu semua harus kita apresiasi” ujarnya.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan Kedua di Muara Papalik

Selain menangani covid-19 H. Abdullah juga berharap, HUT Bhayangkara ke 75 ini bisa dijadikan momentum bagi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga keamanan dan keteriban masyarakat (kambtibmas) di wilayah kabupaten tanjung Jabung barat.

“Di samping itu juga mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masalah kesehatan dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia Maju semoga pandemi covid 19 di kabupaten Tanjung Jabung barat” tandasnya.

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Gelar Sertijab Kakanwil Kemenkumham Jambi, Kakanim kelas II TPI Kuala Tungkal Ucapkan Selamat

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Peserta Lomba Pembuatan Masker Merah Putih

Tanjab Barat

Data Coklit di Tanjab Barat Tinggal 2 Persen

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Pendinginan Pemadaman Karhutla Di Desa Pematang Lumut

Tanjab Barat

Tim Gabungan Tanjab Barat Turunkan Alat Peraga Kampanye Serentak di 13 Kecamatan

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Booster Seluruh Pegawai

Tanjab Barat

Peringati Hari Pahlawan,Jetua DPRD Tanjabbarat Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan

Tanjab Barat

BREAKING NEWS..! Dua Perawat RSUD KH Daut Arif Terpapar Covid-19