Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Meraingin

Selasa, 14 Juli 2020 - 13:59 WIB

URC Satpol PP Merangin Merupakan Pasukan Khusus Sebagai Motor Yang Cepat dan Tangkas

BANGKO – Sejak dibentuk Unit Gerak Cepat (URC) Satpol PP Kabupatwn Meragin, semakin menabah ruang gerak Satpol PP dalam bertindak, baik dalam tindakan membantu penyelamatan terhadap bencana, maupun penertiban dan sebagainya.

URC Satpol PP dibentuk pada tahun 2020 yang beranggotakan dalam 1 Pelton berjumlah 15 orang, terdiri dari semua bidang pada kesatuan Pol PP Kabupaten Merangin.

Baca Juga  BREAKING NEWS..! Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS Merangin Tahun 2020 Ditunda

Kepala Satuan Pamong Praja (KasatPol PP) Kabupaten Merangin Shobraini, melaui Kasi Ops Husni Hilal, mengunkapkan kepada media ini, URC Satpol PP bekerja Tangkas Cepat dan Tepat dalam suatu sasaran.

” URC dibentuk sebagai garda terdepan Satpol PP dalam suatu sasaran dan tindakan, anggotanya terdiri dari 15 orang dalam satu pelton, yang diambil dari masing masing bidang, diantaranya adalah personil pilihan yang memiliki dedikasi loyalitas tinggi dan cepat tanggap.

Baca Juga  Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Dikatakan Husni, ” Meski dalam mendan sulit dan penuh tantangan, URC harus siap menghadapi, meski dalam keadaan tidak berpakayan dinas, mereka harus siap pada suatu kejadian, atinya URC ini meruoakan Pasukan Khususnya Pol PP Merangin,” tambahnya.

Baca Juga  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Di Masjid Jami' Dusun Bangko Begitu Khidmad

Kemudian sambung Kasi Ops itu, ” URC adalah usia produktif dan energik, untuk itu merekas tidak banyak, namun dalam melaksanakan tugas melebihi tugas 30 personil satu pelton,” Punkasnya,

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Progres Mushola Ikhwanul Muslimin Sudah 70%

Meraingin

Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional

Meraingin

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Meraingin

M. Yani Bersama Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknolgi Bioflok

Meraingin

Sikumbang WaterPark Hiasi Kemerdkaan RI Ke 75 Dengan Kegiatan Fetival Lagu Dangdut

Meraingin

Al Haris: Dukungan PAN Sudah Mantap, Insha Allah Rekomendasi Keluar Minggu Ini

Meraingin

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi