Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin

Selasa, 14 Juli 2020 - 13:59 WIB

URC Satpol PP Merangin Merupakan Pasukan Khusus Sebagai Motor Yang Cepat dan Tangkas

BANGKO – Sejak dibentuk Unit Gerak Cepat (URC) Satpol PP Kabupatwn Meragin, semakin menabah ruang gerak Satpol PP dalam bertindak, baik dalam tindakan membantu penyelamatan terhadap bencana, maupun penertiban dan sebagainya.

URC Satpol PP dibentuk pada tahun 2020 yang beranggotakan dalam 1 Pelton berjumlah 15 orang, terdiri dari semua bidang pada kesatuan Pol PP Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Kepala Satuan Pamong Praja (KasatPol PP) Kabupaten Merangin Shobraini, melaui Kasi Ops Husni Hilal, mengunkapkan kepada media ini, URC Satpol PP bekerja Tangkas Cepat dan Tepat dalam suatu sasaran.

” URC dibentuk sebagai garda terdepan Satpol PP dalam suatu sasaran dan tindakan, anggotanya terdiri dari 15 orang dalam satu pelton, yang diambil dari masing masing bidang, diantaranya adalah personil pilihan yang memiliki dedikasi loyalitas tinggi dan cepat tanggap.

Baca Juga  Dinas Perhubungan Akan Mengoperasikan Alat KIR Kendaraan di Merangin

Dikatakan Husni, ” Meski dalam mendan sulit dan penuh tantangan, URC harus siap menghadapi, meski dalam keadaan tidak berpakayan dinas, mereka harus siap pada suatu kejadian, atinya URC ini meruoakan Pasukan Khususnya Pol PP Merangin,” tambahnya.

Baca Juga  Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Kemudian sambung Kasi Ops itu, ” URC adalah usia produktif dan energik, untuk itu merekas tidak banyak, namun dalam melaksanakan tugas melebihi tugas 30 personil satu pelton,” Punkasnya,

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan

Meraingin

Gegara Pemberitaan PETI Seorang Pewarta Merangin Diancam

Meraingin

Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!

Meraingin

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Siswa Sekolah

Meraingin

BREAKING NEWS..! Akhirnya Partai PAN Mengerucut Dukungannya Ke Satu Paslon Gubenur Jambi

Meraingin

Komisi DPRD Kabupaten Merangin Segera di Roling

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

Meraingin

Al Haris Dampingi HBA Lantik Handayani Sebagai Ketua PMI Merangin