Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Meraingin

Senin, 20 Juli 2020 - 13:16 WIB

Wabup H. Mashuri Minta, Ayo Promosikan Merangin

BANGKO – Para pegawai di jajaran Pemkab Merangin yang sebagian besar sebagai pengguna Handphone Androit, harus bisa memanfaatkan media sosial sebagai wahana untuk mempromosikan Kabupaten Merangin.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri pada pengarahan upacara kedisiplinan di halaman depan Kantor Bupati Merangin, Senin (20/7). ‘’Masih banyak orang tidak tahu tentang Merangin,  ini yang perlu kita promosikan,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Banyak orang lanjut wabup, tidak tahu Geopark itu apa? Ini terang wabup yang harus diinformasikan ke masyarakat lewat media sosial, sehingga masyarakat nasional bahkan internasional jadi tahu di Kabupaten Merangin ada Taman Bumi Geopark.

Selain itu, hanya segelintir orang yang tahu di Kabupaten Merangin akan dibangun Bendungan Raksasa yang dilengkapi dengan irigasi dan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA). Bendungan ini akan menjadi destinasi wisata baru di Merangin.

Baca Juga  Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Bendungan Raksasa yang akan dibangun dengan dana APBN di Desa Simpang Parit Kecamatan Renah Pembarap tersebut, bakal menjadi kebanggaan masyarakat dan akan menjadi aikon terbaru Kabupaten Merangin.

Pada upacara tersebut, wabup kembali minta kepada para pegawai untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan pada tatanan kehidupan New Normal Covid-19. Jangan sampai melepas masker, selalu cuci tangan dan terus menjaga jarak.

Baca Juga  Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

‘’Pegawai harus menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan Covid-19. Jika melihat warga tidak menggunakan masker, tegur agar memakai maskernya. Akhir-akhir ini budaya memakai masker itu kian mengendur,’’pinta Wabup. (Hms/Ot)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Meraingin

Wabup Merangin Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

Meraingin

Komisi ll DPRD Minta Penempatan Zonasi Dalam Peningkatan PAD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Merangin

Meraingin

BPPRD Merangin Segera Membentuk Tim Optimalisasi Pendapatan Daerah

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Meraingin

Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.

Meraingin

Sikumbang Water Park Resmi Dibuka Bupati Merangin

Meraingin

Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab