Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Meraingin

Senin, 20 Juli 2020 - 13:16 WIB

Wabup H. Mashuri Minta, Ayo Promosikan Merangin

BANGKO – Para pegawai di jajaran Pemkab Merangin yang sebagian besar sebagai pengguna Handphone Androit, harus bisa memanfaatkan media sosial sebagai wahana untuk mempromosikan Kabupaten Merangin.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri pada pengarahan upacara kedisiplinan di halaman depan Kantor Bupati Merangin, Senin (20/7). ‘’Masih banyak orang tidak tahu tentang Merangin,  ini yang perlu kita promosikan,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

Banyak orang lanjut wabup, tidak tahu Geopark itu apa? Ini terang wabup yang harus diinformasikan ke masyarakat lewat media sosial, sehingga masyarakat nasional bahkan internasional jadi tahu di Kabupaten Merangin ada Taman Bumi Geopark.

Selain itu, hanya segelintir orang yang tahu di Kabupaten Merangin akan dibangun Bendungan Raksasa yang dilengkapi dengan irigasi dan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA). Bendungan ini akan menjadi destinasi wisata baru di Merangin.

Baca Juga  Al Haris: Merangin Segera Miliki Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi

Bendungan Raksasa yang akan dibangun dengan dana APBN di Desa Simpang Parit Kecamatan Renah Pembarap tersebut, bakal menjadi kebanggaan masyarakat dan akan menjadi aikon terbaru Kabupaten Merangin.

Pada upacara tersebut, wabup kembali minta kepada para pegawai untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan pada tatanan kehidupan New Normal Covid-19. Jangan sampai melepas masker, selalu cuci tangan dan terus menjaga jarak.

Baca Juga  Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

‘’Pegawai harus menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan Covid-19. Jika melihat warga tidak menggunakan masker, tegur agar memakai maskernya. Akhir-akhir ini budaya memakai masker itu kian mengendur,’’pinta Wabup. (Hms/Ot)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Yudi Hendri Siagian (Ucok) Dipolisikan, Diduga Lecehkan Wartawan Terkait PETI

Meraingin

Melalui Puasa Ramadhan, LPM Kel. Dusun Bangko Ajak Warga Waspadai Paham Radikalisme Terorisme

Meraingin

Musda DPD Partai PAN Merangin Segera Digelar

Meraingin

Sejumlah Dewan Kecewa, Temui Aset Wisata Danau Pauh Tak Terawat Saat Dikunjungi

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Meraingin

Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.

Meraingin

H. Al Haris Tidak Melepaskan Tanggungjawanya dalam Bertugas, Meski Hari Ini Putusan MK

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira