oleh

Wah.. Saat Dikonfirmasi Terkait Dugaan Korupsi LPJU, Cipto: No Comment

-Tanjab Barat-69 KALI DIBACA

TANJBBAR//BULENONnews.com// Saat ingin di konfirmasi terkait dugaan Korupsi Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang saat ini sudah dalam tahap full data oleh pihak kejaksaan Negeri Kuala Tungkal.Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Tanjab Barat, Cipto Hamunangan hanya memilih No Comment.

Saat berjumpa di gedung DPRD Tanjab Barat dan ingin di mintai keterangan oleh beberapa awak media terkait kasus LPJU yang ada di Dinas Perkim Tanjabbar yang membuat dirinya ikut di periksa oleh pihak kejaksaan Cipto Hamunangan tidak ingin bicara.

“No Comment Saya” Jawabnya Singkat.

Saat ditanyai berapa kali di periksa, ia juga hanya mejawab hal yang sama yakni no Comment. “No comen,”pungkasnya.

Diketahui, pemberitaan sebelum Kejari Tanjabar telah memeriksa PLT Kadis Perkim Tanjabar Cipto Hamunangan terkait kasus ini. Cipto selaku Penguna Anggaran (PA) dengan nilai Rp 9 miliar yang berusmber dari APBD dan APBD-P 2019 dari itu dimintai keterangan lebih kurang dua kali pertengahan Februari dan Maret 2020.

Bukan hanya Cipto, sejumlah pejabat di dinas Perkim juga di periksa, selain itu juga pihak kontraktor yang juga turut di periksa total orang yang diperiksa dalam kasus ini ada sekitar 10 orang.

Reporter/Editor: Amir/Ote