Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Tanjab Barat

Kamis, 16 Juli 2020 - 17:33 WIB

Wakapolda Silaturahmi Ke Kabupaten Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Wakaplda Jambi Brigjen Pol Dul Alim Kunjungi Malpores Tanjab Barat untuk mengecek Aset Polri yang ada di Malpores Kabupaten Tanjung Jabung barat.

Diketahui, Sebagai Wakapolda Jambi, Dul Alim pernah juga menjabat menjadi orang nomor satu di Mapolres Tanjab Barat.

Hal ini dikatakan Brigjen Pol Dul Alim Bahwa, kedatangannya ke Tanjung Jabung Barat kunjungan kerja tetapi dirinya hanya sekedar silaturahmi dan rindu akan suasana Kota Kuala Tungkal.

Baca Juga  Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

“Ini bukan kunjungan kerja lebih tepatnya silaturahmi dan kebetulan kita mengecek masalah yang berkaitan aset Polri yang ada di Malpores Tanjab Barat. Sekalian melepaskan rindu karena sayakan pernah juga menjabat sebagai Kapolres disini.”Ujarnya sambil tersenyum.

Dikatannya, kebetulan ini Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro lagi ada agenda kegiatan simulasi penyembelihan hewan kurban untuk menghadapi raya Idul Adha di Masjid Sepakat. Sekaligus kita ikut Memberikan motivasi kepada masyarakat dan memberikan saran dan arahan kaitannya dengan masalah menjelang hari raya korban.

Baca Juga  Bupati Sampaikan Nota Pengantar Raperda Penegakan Protokol Kesehatan

“Menyembelih beberapa hewan korban dan membagikan daging pada masyarakat tentu harus di atur dalam penyembelihan hewan tentu harus diingatkan tentang protokol kesehatan yang berkaitan dengan masalah covid-19.”Kata Dul Alim.

Lebih lanjut wakapolda menyebutkan,kalau rencananya seperti ini mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik.Sesuai dengan rencana artinya area-area yang sudah dipersiapkan sudah dirancang dengan baik oleh panitia.

Baca Juga  Bupati Merangin Serahkan Sertifikat CPIB dari Kementerian Terhadap 4 UPR

“Biasanya kalau hari korban itu pasti masyarakat ingin tau. Nah itu pun kita arahkan agar jangan terlalu membaur, kita harus menjaga protokol kesehataan.”Pungkasnya.

Usai kegiatan wakapolda yang di dampingi kapolres Tanjab Barat berikan tali asih kepada pengurus masjid sepakat.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Diawali Bupati Safrial Panen Panen Ikan Di Sungai Lubuk Larangan Raja Gagak Dusun Mudo

Tanjab Barat

Hj Fadilah Kunjungi Anak Penderita Stuntng Di RSUD KH Daut Arif Kualatungkal

Tanjab Barat

Angka Perceraian Di Tanjabbarat Meningkat Dimasa Pandemi Covid-19

Tanjab Barat

Warga Sekitar Gruduk Polres Tanjab Barat Dihari Bhayangkara

Tanjab Barat

Bupati Harap Guru Bisa Kuasai Aplikasi Daring

Tanjab Barat

Gegara Uang 20 Ribu, Nyawa Isteri Melayang

Tanjab Barat

Razia Serentak “Operasi Patuh Singginjai 2020” Selama 14 Hari Ini Sasarannya

Tanjab Barat

Waspada Al Nina Saat Nelayan Beraktivitas di Laut