Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Tanjab Barat

Kamis, 16 Juli 2020 - 17:33 WIB

Wakapolda Silaturahmi Ke Kabupaten Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Wakaplda Jambi Brigjen Pol Dul Alim Kunjungi Malpores Tanjab Barat untuk mengecek Aset Polri yang ada di Malpores Kabupaten Tanjung Jabung barat.

Diketahui, Sebagai Wakapolda Jambi, Dul Alim pernah juga menjabat menjadi orang nomor satu di Mapolres Tanjab Barat.

Hal ini dikatakan Brigjen Pol Dul Alim Bahwa, kedatangannya ke Tanjung Jabung Barat kunjungan kerja tetapi dirinya hanya sekedar silaturahmi dan rindu akan suasana Kota Kuala Tungkal.

Baca Juga  Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Batang Asam

“Ini bukan kunjungan kerja lebih tepatnya silaturahmi dan kebetulan kita mengecek masalah yang berkaitan aset Polri yang ada di Malpores Tanjab Barat. Sekalian melepaskan rindu karena sayakan pernah juga menjabat sebagai Kapolres disini.”Ujarnya sambil tersenyum.

Dikatannya, kebetulan ini Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro lagi ada agenda kegiatan simulasi penyembelihan hewan kurban untuk menghadapi raya Idul Adha di Masjid Sepakat. Sekaligus kita ikut Memberikan motivasi kepada masyarakat dan memberikan saran dan arahan kaitannya dengan masalah menjelang hari raya korban.

Baca Juga  Supir Truk Pembawa Kelapa Asal Pulau Jawa Ditemukan Tewas

“Menyembelih beberapa hewan korban dan membagikan daging pada masyarakat tentu harus di atur dalam penyembelihan hewan tentu harus diingatkan tentang protokol kesehatan yang berkaitan dengan masalah covid-19.”Kata Dul Alim.

Lebih lanjut wakapolda menyebutkan,kalau rencananya seperti ini mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik.Sesuai dengan rencana artinya area-area yang sudah dipersiapkan sudah dirancang dengan baik oleh panitia.

Baca Juga  Salah Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown ini Sebabnya

“Biasanya kalau hari korban itu pasti masyarakat ingin tau. Nah itu pun kita arahkan agar jangan terlalu membaur, kita harus menjaga protokol kesehataan.”Pungkasnya.

Usai kegiatan wakapolda yang di dampingi kapolres Tanjab Barat berikan tali asih kepada pengurus masjid sepakat.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pisah Sambut Kajari Tanjabbarat,Safrial Berikan Ucapan Selamat Datang Dan Selamt Jalan

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Tanjab Barat

Bupati Safrial Dampingi Gubernur Jambi Tebar 25000 Benih Ikan dan Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Lingkungan Perusahaan

Tanjab Barat

Buaya Muncul di Kolong Rumah Warga, Kapolsek Tungkal Ilir Pasang Baleho Himbauan

Tanjab Barat

Ratusan Nakes RSUD KH. Daut Arief Lakukan Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Ayah Si Bayi Yang Lahir Diatas Kapal Sun Rico Tiba di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

Tanjab Barat

Penjualan Bendera Merah Putih Merosot, Pedagang Mengeluh