Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Daerah

Selasa, 11 Agustus 2020 - 22:31 WIB

Warga Pelelawan Kehilangan Jaringan Telkomsel, Ternyata Pusatnya Terbakar.

Selasa- 11-08-2020

PELELAWAN – Kabupaten Pelalawan, Riau, kasak-kusuk karena jaringan Telkomsel tiba-tiba hilang, hingga saat ini jaringan tersebut tidak muncul di Hp masing-masing warga, bukan saja Kabupaten Pelalawan yang merasa Kehilangan, dikabarkan hampir seluruh daerah di Riau juga dikabarkan kehilangan jaringan.

Usut punya usut, ternyata ada kebakaran terjadi di komplek area Plasa Telkom yang berada di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, sekira pukul 15.00 Wib Selasa 11 Agustus 2020 siang, terangnya.

Baca Juga  Wow Hebat..! SPBU 14-283-655 Pulai Ini Diduga Tidak Jera Menjual Premium Ke Jirigen

Dicari kebenarannya memang terlihat kebakaran ini diunggah akun sejumlah media sosial (Sosmed) “Kebakaran di Kantor Telkomsel Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Mungkin ini penyebab hilangnya jaringan telkomsel.”

Sementara itu, sebelum kabar kebakaran ini beredar, banyak masyarakat khususnya, pengguna jaringan Telkomsel yang mengeluh hilangnya jaringan, katanya.

Baca Juga  Lagi,Bupati Pelalawan Bagikan Bantuan langsung Tunai Secara Simbolis Kepada Masyarakat Di Kelurahan Sorek Satu

Diduga belum mengetahui hal tersebut dalam postingan, pihak Telkomsel dikritik pedas, banyak warganet yang merespon dengan beragam komentar, termasuk mengeluhkan jaringan Telkomsel yang mengalami gangguan.

Setelah keluarnya berita – berita di media dilansir, barulah warga Pelalawan mengetahui kalau pusat telekomunikasi mereka terputus.tutupnya**

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Lokasi TMMD Di Muara Papalik Dikunjungi Dan Sat Gas Letkkol Kav Muslim T.SH.Msi

Meraingin

Nilwan Yahya Kunjungi Warga Terlantar dan Tinjau Jalan Poros Meranti Bukit Bungkul Yang Putus

Meraingin

Priiittt!!, Nilwan Yahya Pukul Bola Pertama Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I Dimulai

Meraingin

Luar Biasa !! TP PKK Merangin Gelar TOT 30 Menit Bisa Baca Alqur’an, Dibuka Oleh Pj Bupati

Tanjab Barat

Polses Tanjab Barat Terjunkan 200 Personil Dalam Operasi Ketupat 2021

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Tanjab Barat

Diduga Pengaruh Lem, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Temannya