Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Daerah

Selasa, 11 Agustus 2020 - 22:31 WIB

Warga Pelelawan Kehilangan Jaringan Telkomsel, Ternyata Pusatnya Terbakar.

Selasa- 11-08-2020

PELELAWAN – Kabupaten Pelalawan, Riau, kasak-kusuk karena jaringan Telkomsel tiba-tiba hilang, hingga saat ini jaringan tersebut tidak muncul di Hp masing-masing warga, bukan saja Kabupaten Pelalawan yang merasa Kehilangan, dikabarkan hampir seluruh daerah di Riau juga dikabarkan kehilangan jaringan.

Usut punya usut, ternyata ada kebakaran terjadi di komplek area Plasa Telkom yang berada di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, sekira pukul 15.00 Wib Selasa 11 Agustus 2020 siang, terangnya.

Baca Juga  Camat Bandar Petalangan Gelar Rakor Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Dicari kebenarannya memang terlihat kebakaran ini diunggah akun sejumlah media sosial (Sosmed) “Kebakaran di Kantor Telkomsel Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Mungkin ini penyebab hilangnya jaringan telkomsel.”

Sementara itu, sebelum kabar kebakaran ini beredar, banyak masyarakat khususnya, pengguna jaringan Telkomsel yang mengeluh hilangnya jaringan, katanya.

Baca Juga  Lagi-lagi Polres Kampar Tangkap Pengedar Sabu di Kecamatan Batu Bersurat

Diduga belum mengetahui hal tersebut dalam postingan, pihak Telkomsel dikritik pedas, banyak warganet yang merespon dengan beragam komentar, termasuk mengeluhkan jaringan Telkomsel yang mengalami gangguan.

Setelah keluarnya berita – berita di media dilansir, barulah warga Pelalawan mengetahui kalau pusat telekomunikasi mereka terputus.tutupnya**

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Meraingin

Soal Batubara F-LPM Audiensi Ke DPRD Merangin, Ketua Malah Ke Ladang

Meraingin

Ada Apa Dewan Elak Audiensi Bersama Forum Lintas Pemerhati Merangin?

Tanjab Barat

Wajib Pindah Sekolah,Waduh Parah Ni Kepsek

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Dukung Penataan Ekositem Gambut Melindungi Kawasan Hidrologi

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

Hj Nurhaida Mashuri Beri Semangat Pasien RSUD Kol Abundjani Bangko dan RS Raudah

Kota Jambi

H. Mukti Resmi  Dilantik Gubernur Jambi Sebagai PJ Bupati Merangin

Meraingin

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.