Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata  Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024 Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Home / Meraingin

Rabu, 5 Oktober 2022 - 00:19 WIB

Warga Renah Pembarap Hingga Pangkalan Jambu Keluhan Listrik Sering Mati

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Warga kecamatan Renah Pembarap hingga kecamatan Pangkalan Jambu kabupaten Merangin mengeluh atas kinerja pihak PLN yang acap kali mematikan listrik ke kawasan Dua kecamatan tersebut.

Menurut informasi salah satu warga Renah Pembarap, sudah Dua malam ini listrik mati mendadak tanpa adanya pemberi tahuan terlebih dahulu kepada warga.

” Kadang mati ketika mendekati adzan Mahgrib, keluhan ini bukan hanya kami Renah Pembarap saja, namun sampai ke Pangkalan Jambu mati total,” ucap warga yang tak mau namanya disebut.

Baca Juga  Dari Komisi Informasi, Kabupaten Merangin Raih Anugrah KIBP Terbaik Se Provinsi Jambi

Atas resahnya warga terhadap kinerja PLN ini, membuat kesal dengan mengecap kinerja PLN ini kurang profesional dalam penangan persoalan lapangan.

Warga sangat menyayangkan kinerja PLN, yang seharusnya memberitahu kepada masyarakat melalui selebaran, di kantor Polisi, kantor desa dan sekurang-kurangnya di medsos.

” Ini malah tidak ada sama sekalisekali tidak ada pemberitahuan, itu yang membuat dongkol, kalau ada kan kita menyiapkan genset jadi tidak terganggu saat warga mau beribadah,” tambahnya lagi, Selasa (4/10/22).

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMKN 5 Merangin

Warga kesal bukan tanpa alasan, pasalnya ketika listrik padam durasi nya cukup lama, kadang mati sari pukul 5 Sore sampai pukul 22.15 WIB.

” Coba kalau pembayaran nunggak, sudah barang pasti, KWH warga terkena ancaman pemutusan, jadi harapan kita jika ada pemadaman baiknya konfirmasi terlebih dahulu,” tutup nya.

Reporter : Agus H.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Meraingin

Wabup Nilwan Kukuhkan 31 Orang Anggota Paskibraka HUT RI ke-78

Meraingin

Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

Meraingin

Wabup Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Merangin

Meraingin

Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami’ Dusun Bangko “Mari Tingkat Iman dan Ibadah”.

Meraingin

Kejuaraan Cabor Desain Besar Olahraga Nasional Provinsi Jambi, Akan Dibuka Gubernur di Merangin

DPRD

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

Meraingin

Bupati Launching Bincang-bincang Bermanfaat Bersama Mashuri