Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Bupati Tanjab Barat Rapat Bersama Dewan Pengupahan  Jaga Kerukunan Umat Beragama, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah Hadiri Peringatan Haul MT. AL Hidayah, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan ini

Home / Meraingin

Rabu, 5 Oktober 2022 - 00:19 WIB

Warga Renah Pembarap Hingga Pangkalan Jambu Keluhan Listrik Sering Mati

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Warga kecamatan Renah Pembarap hingga kecamatan Pangkalan Jambu kabupaten Merangin mengeluh atas kinerja pihak PLN yang acap kali mematikan listrik ke kawasan Dua kecamatan tersebut.

Menurut informasi salah satu warga Renah Pembarap, sudah Dua malam ini listrik mati mendadak tanpa adanya pemberi tahuan terlebih dahulu kepada warga.

” Kadang mati ketika mendekati adzan Mahgrib, keluhan ini bukan hanya kami Renah Pembarap saja, namun sampai ke Pangkalan Jambu mati total,” ucap warga yang tak mau namanya disebut.

Baca Juga  Mosi Tidak Percaya Oleh OPD, Pimpinan DPRD Minta Ganti Sekda Merangin di Ganti

Atas resahnya warga terhadap kinerja PLN ini, membuat kesal dengan mengecap kinerja PLN ini kurang profesional dalam penangan persoalan lapangan.

Warga sangat menyayangkan kinerja PLN, yang seharusnya memberitahu kepada masyarakat melalui selebaran, di kantor Polisi, kantor desa dan sekurang-kurangnya di medsos.

” Ini malah tidak ada sama sekalisekali tidak ada pemberitahuan, itu yang membuat dongkol, kalau ada kan kita menyiapkan genset jadi tidak terganggu saat warga mau beribadah,” tambahnya lagi, Selasa (4/10/22).

Baca Juga  Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

Warga kesal bukan tanpa alasan, pasalnya ketika listrik padam durasi nya cukup lama, kadang mati sari pukul 5 Sore sampai pukul 22.15 WIB.

” Coba kalau pembayaran nunggak, sudah barang pasti, KWH warga terkena ancaman pemutusan, jadi harapan kita jika ada pemadaman baiknya konfirmasi terlebih dahulu,” tutup nya.

Reporter : Agus H.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru

Meraingin

Ini Kata Syarif Fasha Saat Turun Ke Merangin Soal Persiapan 2024

Meraingin

Sertijab dan Pisah Sambut Kapolres Merangin Diawali dengan Gelar Apel Farewell Parade

Meraingin

Wabup Merangin Pimpin Apel Kesiapan Karhutla

Meraingin

Akan Dibangun Hotel Bintang Lima, Rumdis Bupati Merangin Bakal Dipindahkan

Meraingin

Giliran Camat dan Kabag ‚ÄėBincang-bincang Bersama Mashuri

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19