Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Tanjab Barat

Rabu, 1 Juli 2020 - 19:47 WIB

Warga Sekitar Gruduk Polres Tanjab Barat Dihari Bhayangkara

TANJAB BARAT//BULENONnews.com. Warga dari sekitar Polres dari anak anak hingga orang tua Gruduk gedung Malpores Tanjab Barat, kedatangan ratusan warga ini rupanya bukan berunjuk rasa melainkan sekedar mengucapkan hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Tanjabbar, Rabu (01/07).

Ratusan masyarakat ini berdatangan tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Sembari membawa poster yang berisikan tulisan ucapan dukungan kepada Polres Tanjabbar untuk lebih sukses lagi. Tidak hanya itu, lantunan Shalawat juga di kumandangkan dalam kesempatan ini.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

“Kami masyarakat Tanjab Barat merasa sangat terbantu dengan hadirnya bapak Kapolres”, “Terima Kasih pak Kapolres”, Ucap Ratusan Warga Ini.

Bahkan ada salah satu poster masyarakat yang bertulisankan keinginan untuk menjadikan Kapolres menjadi Bupati Tanjabbar dengan tulisan “Kami ingin bapak Kapolres jadi Bupati kami”

Baca Juga  Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Dikesempatan itu juga dimanfaatkan oleh sejumlah ibu-ibu untuk memberikan aneka makanan berupa kue, jagung rebus, hingga ubi rebus untuk Kapolres Tanjabbar.

Sedangkan Tokoh masyarakat dari beberapa RT diantaranya, dari RT 021 dan RT 015, Yusuf menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres.

Tidak hanya itu, Yusuf juga mengungkapkan, bahwa selama Covid 19 ini masyarakat Tanjabbar merasa terbantu oleh tindakan-tindakan yang diberikan oleh Kapolres kepada masyarakat selama terdampak Covid 19 ini.

Baca Juga  Rumah Pasien Meninggal di Senyerang di Didekontaminasi

“Terima kasih kepada Pak Kapolres yang telah membantu kami dari keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami sangat merasakan kehadiran pak Kapolres selama ini di tengah-tengah masyarakat,” Sebutnya.

“Kami berdoa semoga pak Kapolres sehat selalu, sukses selalu dan panjang umur,” Pungkasnya

Reporter/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Sampaikan Nota Pengantar Raperda Penegakan Protokol Kesehatan

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Rumah Warga yang Tertimpa Musibah Tanah Longsor

Tanjab Barat

Hotnews!!!Dunia Pendidikan Tercoreng Oleh oknum Guru Tenaga Honor Perkosa Anak Dibawah Umur

Tanjab Barat

Rapat Covid -19 Tertutup, Wartawan Liputan Tanjab Barat “Berang”..😡

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Berikan Piagam Kualatungkal Atas Keharmonisan Keragaman Suku Dan Agama Di Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Maqbulin Sungai Saren

Tanjab Barat

Sukes,Terpilih Secara Aklamasi,Budi Setiawan Pimpin HIPMI Tanjabbarat 2020-2023

Tanjab Barat

Minta Selurauh CPNS Tanjab Barat Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Iklas