Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Tanjab Barat

Rabu, 1 Juli 2020 - 19:47 WIB

Warga Sekitar Gruduk Polres Tanjab Barat Dihari Bhayangkara

TANJAB BARAT//BULENONnews.com. Warga dari sekitar Polres dari anak anak hingga orang tua Gruduk gedung Malpores Tanjab Barat, kedatangan ratusan warga ini rupanya bukan berunjuk rasa melainkan sekedar mengucapkan hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Tanjabbar, Rabu (01/07).

Ratusan masyarakat ini berdatangan tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Sembari membawa poster yang berisikan tulisan ucapan dukungan kepada Polres Tanjabbar untuk lebih sukses lagi. Tidak hanya itu, lantunan Shalawat juga di kumandangkan dalam kesempatan ini.

Baca Juga  Sekolah Kurang Maksimal Terapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan Tim Pelangi Polres Tanjabbar Merubah Keadaan

“Kami masyarakat Tanjab Barat merasa sangat terbantu dengan hadirnya bapak Kapolres”, “Terima Kasih pak Kapolres”, Ucap Ratusan Warga Ini.

Bahkan ada salah satu poster masyarakat yang bertulisankan keinginan untuk menjadikan Kapolres menjadi Bupati Tanjabbar dengan tulisan “Kami ingin bapak Kapolres jadi Bupati kami”

Baca Juga  Bupati Walk Out di Pembahasan APBD, Dewan Heran.

Dikesempatan itu juga dimanfaatkan oleh sejumlah ibu-ibu untuk memberikan aneka makanan berupa kue, jagung rebus, hingga ubi rebus untuk Kapolres Tanjabbar.

Sedangkan Tokoh masyarakat dari beberapa RT diantaranya, dari RT 021 dan RT 015, Yusuf menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres.

Tidak hanya itu, Yusuf juga mengungkapkan, bahwa selama Covid 19 ini masyarakat Tanjabbar merasa terbantu oleh tindakan-tindakan yang diberikan oleh Kapolres kepada masyarakat selama terdampak Covid 19 ini.

Baca Juga  Awal Masuk Sekolah SMPN 2 dan SMAN 1 di Tanjab Barat Masih Melakukan MPLS Dengan Daring

“Terima kasih kepada Pak Kapolres yang telah membantu kami dari keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami sangat merasakan kehadiran pak Kapolres selama ini di tengah-tengah masyarakat,” Sebutnya.

“Kami berdoa semoga pak Kapolres sehat selalu, sukses selalu dan panjang umur,” Pungkasnya

Reporter/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ratusan PNS Tanjabbar Bakal Pensiun

Tanjab Barat

Pelaku Pencurian Papan Lantai Bulian Deramaga Ampera Diamankan Polsek Kawasan Pelabuhan (KSKP)

Tanjab Barat

Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Ngobrol Penuh Inspirasi Bersama Masyarakat

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gencar Lakukan Patroli Cyber Selama Pilkada, Terbukti Bisa Dipidana

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama PetroChina Resmikan Pembangunan 3 Aula Pondok Pesantren

Tanjab Barat

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

Tanjab Barat

KPU Tanjabbarat Tetapkan 3 Paslon Bupati Dan Wakil Bupati