oleh

Yustami,Pembangunan Infrastruktur Di Bahar Tidak Terfokus Pada Pengaspalan Dan Rigit Beton,GSL Juga Di Mantapkan

-Daerah-15 KALI DIBACA

MUARO JAMBI-BULENONnews.com,Beberapa ruas jalan di Kabupaten Muaro Jambi terus dipacu untuk melancarkan kegiatan masyarakat di semua sektor pembangunan jalan.

 

Hal ini disampaikan Yusmiati kepada media ini,”Pembangunan yang sedang berjalan saat ini sudah maksimal seperti pembangunan jalan rigit beton di jalan poros unit 17 sampe dengan jalan unit 22 Kecamatan Bahar Selatan.

 

Pengerjaan yang sedang dikerjakan sepanjang 1,3 km ini dikerjakan bukan lagi di aspal kemudian pembangunanya sudah diganti dengan pembangunan rigit beton dan  sudah ditinjau oleh Bupati Masnah,”Ujarnya.

 

Ditambahkanya,Ia bersama Bupati asnah sudah melakukan peninjauan bersama sama dengan beberapa OPD,sebab waktu dalam melaksanakan pekerjaan pembangun fisik di kabupaten Muaro jambi saat ini sudah tidak banyak waktu lagi,”beliau (Bupati  red) ingin memastikan sudah sejauh mana persentase kegiatan pembanunan dilingkup pemkab Muaro jambi berjalan dan akan diteruskan dengan kegiatan GSL Gerakan Sapu Lubang,Tambahnya.

 

 

“Ini tentu berkaitan dengan anggaran,maka kita upayakan dengan program GSL di beberapa Kecamatan dilakukan agar kedepan program ini akan dilanjutkan disemua kecamatan di kabupaten Muaro jambi,seperti,kecamatan Taman rajo dan sungai gelam,”Tambahnya.

 

Dikatakanya pula,untuk pembangunan jalan sungai gelam menuju Rumah sakit sudah tuntas ditahun 2019 ini,begitu juga dwngan program lain seperti gerakan sapu lubang sangat didukung oleh Bupati Masnah.”Tutupnya.

 

PENULIS : NOVAL.

EDITOR   :MARDAN.

 

Komentar

Berita Sebelumnya