Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Selasa, 26 September 2023 - 12:34 WIB

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Setelah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor-kantor pelayanan, Pj Bupati Merangin H Mukti melakukan silaturahmi ke sejumlah kantor Forkopimda Kabupaten Merangin, Selasa siang (26/9).

Pertama Pj bupati bersilaturahmi ke Kantor Kejari Merangin. Di kantor yang berdiri megah itu, H Mukti langsung menuju ruang kerja Kajari Merangin Tri Widodo, S.H., M.H. Kedua petinggi Merangin itu terlibat pembicaraan yang cukup akrab.

‘’Alhamdulillah saya mendapat sambutan yang luar biasa dari Pak Kajari Merangin dan jajarannya pada silaturahmi kali pertama ini. Terimakasih Pak Kajari atas sambutan ini, saya merasa tersanjung,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Selain bincang-bincang dengan Kajari Merangin, Pj bupati juga terlibat pembicaraan dengan para Kasi dan pegawai di kantor Kejari Merangin. Silaturahmi ini jelas Pj bupati, akan terus dilakukan.

Baca Juga  Baru Seminggu Sungai Merangin Menelan Korban, Kemarin Ini Terjadi Lagi di Desa Limbur Merangin

Selanjutnya rombongan Pj Bupati Merangin bergeser ke Mapolres Merangin, yang berada di seberang jalan Kantor Kejari Merangin. Di Mapolres Merangin itu, Pj bupati juga disambut gembira oleh Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto.

Di ruang kerja Kapolres Merangin itu setelah saling mengenalkan diri, kedua petinggi Merangin itu terlibat pembicaraan yang cukup santai tapi terarah. Suasana keakraban penuh rasa kekeluargaan mewarnai pertemua perdana tersebut.

‘’Sinergi antar unsur Forkopimda harus lebih kita tingkatkan dengan sering-sering melakukan silaturahmi. Terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024, kita semua sepakat Pemilu harus berlangsung aman dan kondusif,’’terang Pj Bupati.

Baca Juga  Polres Merangin "Ngawani Ngopi" Lagi

Tidak hanya disitu, Pj bupati selanjutnya bertolak ke Kodim 0420/Sarko. Di Komando distrik militer 0420/Sarko, Pj bupati disambut baik oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

‘’Selamat datang Pak Bupati Merangin, senang bisa bertemu mari silahkan masuk,’’ajak Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, yang kemudian mengajak H Mukti menuju ruang kerjanya.

Di ruang kerja Dandim keduanya saling memperkenalkan diri dan terlibat pembicaraan yang cukup santai. Pada kesempatan itu, Pj bupati kembali membicarakan terkait pelaksanaan Pemilu 2024.

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mukti Tutup Kejurprov Road Race Pj Bupati dan Kapolres Merangin Cup 2024

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Selegram Cantik Ini Gabung Ke NasDem

Meraingin

FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Segera Turunkan Tim Ke Lokasi PETI Milik Kades Parit Ujung Tanjung

Meraingin

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024