Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Selasa, 26 September 2023 - 12:34 WIB

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Setelah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor-kantor pelayanan, Pj Bupati Merangin H Mukti melakukan silaturahmi ke sejumlah kantor Forkopimda Kabupaten Merangin, Selasa siang (26/9).

Pertama Pj bupati bersilaturahmi ke Kantor Kejari Merangin. Di kantor yang berdiri megah itu, H Mukti langsung menuju ruang kerja Kajari Merangin Tri Widodo, S.H., M.H. Kedua petinggi Merangin itu terlibat pembicaraan yang cukup akrab.

‘’Alhamdulillah saya mendapat sambutan yang luar biasa dari Pak Kajari Merangin dan jajarannya pada silaturahmi kali pertama ini. Terimakasih Pak Kajari atas sambutan ini, saya merasa tersanjung,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Selain bincang-bincang dengan Kajari Merangin, Pj bupati juga terlibat pembicaraan dengan para Kasi dan pegawai di kantor Kejari Merangin. Silaturahmi ini jelas Pj bupati, akan terus dilakukan.

Baca Juga  Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Selanjutnya rombongan Pj Bupati Merangin bergeser ke Mapolres Merangin, yang berada di seberang jalan Kantor Kejari Merangin. Di Mapolres Merangin itu, Pj bupati juga disambut gembira oleh Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto.

Di ruang kerja Kapolres Merangin itu setelah saling mengenalkan diri, kedua petinggi Merangin itu terlibat pembicaraan yang cukup santai tapi terarah. Suasana keakraban penuh rasa kekeluargaan mewarnai pertemua perdana tersebut.

‘’Sinergi antar unsur Forkopimda harus lebih kita tingkatkan dengan sering-sering melakukan silaturahmi. Terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024, kita semua sepakat Pemilu harus berlangsung aman dan kondusif,’’terang Pj Bupati.

Baca Juga  Kabar Gembira,,!! Front Dusun Bangko Kembali Gelar Bazar Ramadhan 1444 H, Lihat Jadwalnya

Tidak hanya disitu, Pj bupati selanjutnya bertolak ke Kodim 0420/Sarko. Di Komando distrik militer 0420/Sarko, Pj bupati disambut baik oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

‘’Selamat datang Pak Bupati Merangin, senang bisa bertemu mari silahkan masuk,’’ajak Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, yang kemudian mengajak H Mukti menuju ruang kerjanya.

Di ruang kerja Dandim keduanya saling memperkenalkan diri dan terlibat pembicaraan yang cukup santai. Pada kesempatan itu, Pj bupati kembali membicarakan terkait pelaksanaan Pemilu 2024.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

Meraingin

Merangin Raih Stunting Award 2023 Untuk Kategori Pengolahan dan Pemberian Pangan Lokal Hewani

Meraingin

H Mashuri: Mari Kolaborasi Turunkan Angka Stunting, Saat Membuka Buka Rakor TPPS Kabupaten Merangin

Meraingin

Pj Bupati Berharap Pemuda Dapat Berkolaborasi Sesuai Fungsi Dalam Membangun Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Beserta Isteri Tampil Memukau di Acara Jambi Berbatik

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Meraingin

Lagi-lagi Polres Merangin Amankan Pelaku PETI