Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Selasa, 26 September 2023 - 12:34 WIB

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Setelah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor-kantor pelayanan, Pj Bupati Merangin H Mukti melakukan silaturahmi ke sejumlah kantor Forkopimda Kabupaten Merangin, Selasa siang (26/9).

Pertama Pj bupati bersilaturahmi ke Kantor Kejari Merangin. Di kantor yang berdiri megah itu, H Mukti langsung menuju ruang kerja Kajari Merangin Tri Widodo, S.H., M.H. Kedua petinggi Merangin itu terlibat pembicaraan yang cukup akrab.

‘’Alhamdulillah saya mendapat sambutan yang luar biasa dari Pak Kajari Merangin dan jajarannya pada silaturahmi kali pertama ini. Terimakasih Pak Kajari atas sambutan ini, saya merasa tersanjung,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Selain bincang-bincang dengan Kajari Merangin, Pj bupati juga terlibat pembicaraan dengan para Kasi dan pegawai di kantor Kejari Merangin. Silaturahmi ini jelas Pj bupati, akan terus dilakukan.

Baca Juga  Akhwat Bergerak Merangin Laksanakan Giat Bersih Masjid Jami' Dusun Bangko

Selanjutnya rombongan Pj Bupati Merangin bergeser ke Mapolres Merangin, yang berada di seberang jalan Kantor Kejari Merangin. Di Mapolres Merangin itu, Pj bupati juga disambut gembira oleh Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto.

Di ruang kerja Kapolres Merangin itu setelah saling mengenalkan diri, kedua petinggi Merangin itu terlibat pembicaraan yang cukup santai tapi terarah. Suasana keakraban penuh rasa kekeluargaan mewarnai pertemua perdana tersebut.

‘’Sinergi antar unsur Forkopimda harus lebih kita tingkatkan dengan sering-sering melakukan silaturahmi. Terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024, kita semua sepakat Pemilu harus berlangsung aman dan kondusif,’’terang Pj Bupati.

Baca Juga  Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

Tidak hanya disitu, Pj bupati selanjutnya bertolak ke Kodim 0420/Sarko. Di Komando distrik militer 0420/Sarko, Pj bupati disambut baik oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

‘’Selamat datang Pak Bupati Merangin, senang bisa bertemu mari silahkan masuk,’’ajak Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, yang kemudian mengajak H Mukti menuju ruang kerjanya.

Di ruang kerja Dandim keduanya saling memperkenalkan diri dan terlibat pembicaraan yang cukup santai. Pada kesempatan itu, Pj bupati kembali membicarakan terkait pelaksanaan Pemilu 2024.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Meraingin

Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T Terjun Bebas Ke Jurang

Meraingin

Tiang PLN Numpang DMJ di Proyek Jembatan, Haruskah Pemkab Dibebani Biaya Pemindahan?

Meraingin

Nilwan Yahya Ungul Dengan Perolehan 28 Suara Pada Pemlihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Safari Ramadhan 1444 H ke Sungai Manau

Meraingin

Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Pengunaan Dana Desa 2024 Akan Didampingi APH