Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata  Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024 Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Redaksi

PT. CITRA BUANA HASIBUWAN

Media online bulenonnews.com (www.bulenonnews.com) diterbitkan oleh PT. CITRA BUANA HASIBUWAN,  didirikan para pelaku usaha dan praktisi media di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi.

Dalam Kepentingan Keterbukaan Memberikan Informasi Kepada Masyarakat/Publik atas peristiwa dan Kejadian Diseluruh Daerah Dengan Cepat Diterima Masyarakat.

Dengan Ditetapkanya UU Pers,Kebutuhan Masyarakat Untuk Mendapatkan informasi Tentang Perkembangan Pembangunan Daerah,Sosial dan Politik,Serta Tindak Kriminal Tentu Sangat Dibutuhkan Masyarakat Dengan Cepat.

 

 

SALAM REDAKSI

 

Pimpinan Perusahaan : Mardan Hasibuan

Pelindung & Bidang Hukum : Rifki Seftiono, SH, MH,

Ikhsan Hasibuan SH

Pimpinan Redaksi : Mardan Hasibuan

Koordinator Liputan : Roy Bulenon

Wartawan : Tanjab Barat:Endi Avian, Amirullah, Anggi Jay Panduran, Merangin: Sayuti,Tebo:Ridom,

Muaro Jambi:

Labuhan Batu Jimi Panjaitan

Pelelawan:azwati,

IT:Pendy,Rendy.

Editor : Sayuti

 

Alamat Redaksi

Jln. Prof. Dr. Sri Sudewi, MS, SH RT 07, Kelurahan Sriwijaya, Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat Jambi
Email:mardan1968@gmail.com
Telp:08127833349/082287639449

 

Kontak Iklan

Email: