Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Berita

Kamis, 2 Mei 2024 - 09:57 WIB

30 Tahun Bekerja Sekda Merangin Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya 2024

30 Tahun Bekerja Sekda Merangin Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya 2024

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin memperingati hari Pendidikan Nasional 2024, yang dipusatkan pada upacara akbar di pelataran Kantor Bupati Merangin, Kamis (02/5).

Tampil sebagai Inspektur Upacara Pj Bupati Merangin H Mukti. Pada amanatnya H Mukti membacakan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim.

‘’Jadi pada hari pendidikan kali ini Pak Menteri menekankan pentingnya Merdeka belajar. Kedepan Mardeka belajar bagi anak dan mahasiswa akan tercapai dengan sebaik-baiknya,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  AHY : 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, Jangan Terulang Lagi!

Anak-anak dan para mahasiswa terang H Mukti, bebas dalam belajar tidak ada ancaman, tidak ada tekanan dalam belajar. Untuk itu kenyamanan belajar harus didukung dengan infrastruktur pendidikan yang bagus dan lengkap.

‘’Pemkab Merangin terutama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin, akan terus berupaya memberikan rasa nyaman, aman dan bahagian kepada para pendidik dan anak-anak yang dididiknya,’’terang Pj Bupati.

Baca Juga  Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Ke DPP Partai Demokrat disambut AHY

Pada upacara hari Pendidikan Nasional tersebut, Pj bupati menganugerahkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada, Sekda Merangin Fajarman yang telah mengabdi sebagai pegawai selama 30 tahun.

Selain itu Satya Lencana Karya Satya juga diberikan kepada Kadis DPKAD Merangin Masyhuri yang telah mengabdi sebagai pegawai selama 20 tahun dan salah seorang pegawai Syahputra yang telah mengabdi selama 10 tahun. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Sidak Kantor-kantor Pelayanan Publik di Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran

Berita

Sistem Pemilu Proporsional Tertutup Kembali Di tolak Partai Demokrat, AHY: Jangan Sampai Hak Rakyat Dirampas

Berita

Diiringi Ratusan Kader Dengan Jalan Kaki Menuju KPU RI, AHY: Kami Siap Ikut Pemilu, Perjuangkan Perubahan & Perbaikan

Berita

Pj Bupati Merangin Gelar Aksi Gizi di SMP IT Permata Hati

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat Gelar Acara Peringatan Isra Miraj

Berita

Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers

Berita

60 Pejabat Administrasi dan Fungsional Lingkup Pemkab Merangin Hari Ini Di Lantik, Ini Nama-namanya

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia