DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Senin, 30 Januari 2023 - 20:41 WIB

67 Pejabat Merangin Mengucapkan Sumpah dan Janji Saat Dilantik

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bupati Merangin H Mashuri melalui Wabup Nilwan Yahya, melantik dan mengambil sumpah tujuh orang pejabat eselon III dan sebanyak 60 orang pejabat fungsional, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Senin (30/1).

‘’Pelantikan ini sifatnya hanya mengisi kekosongan dan rotasi untuk penyegaran kinerja,’’ujar Wabup pada acara pelantikan yang dihadiri sejumlah pejabat eselon II di jajaran Pemkab Merangin tersebut.

Ketujuh pejabat yang dilantik itu, Hendri Widodo yang sebelumnya Kabag Umum Setda Merangin dilantik menjadi Sekretaris Dinas Peternakan dan Perkebunan, Jalalus Sayuti yang sebelumnya Sekretaris Dinas Peternakan dan Perkebunan dilantik menjadi Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Selain itu, Iwan Indrawan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Bangko Barat dilantik menjadi Kabag Umum Setda Merangin, Joni Setiawan yang sebelumnya Kabid Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (PSDM) dilantik menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.

Baca Juga  Nilwan Tegaskan, Agenda Program Monev Jangan Dijadikan Agenda Serimonial Saja

Tidak hanya itu, juga dilantik Erlangga yang sebelumnya Kepala Sub Bidang Pengelolaan Data dan Sistem Informasi Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah dilantik menjadi Kepala Bidang Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (PSDM).

Abdullah yang sebelumnya Bendahara pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Umum Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Sarbaini yang sebelumnya Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi kependudukan dan Pemanfaatan Data Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dilantik menjadi Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Baca Juga  Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

Wabup juga melantik sebanyak 60 orang pejabat fungsional. ‘’Pelantikan pejabat fungsional ini sifatnya mendesak, karena kita dideadline sampai 30 Januari 2023 ini,’’terang Wabup dibenarkan Kepala BKPPSDM Merangin Ferdi Anshori.

Bagaimana dengan jabatan eselon II yang masih banyak kosong? Dijelaskan Wabup kalau itu belum dilantik dan diserahkan pada Baperjakat Merangin, untuk menilai dan mengkaji kinerjanya.

‘’Kita masih menunggu ada pejabat Kabupaten Merangin yang bakal diboyong menjadi pejabat Pemerintah Provinsi Jambi, karena kita tidak ingin ada pelantikan yang sifatnya berulang-ulang,’’terang Wabup.

 

Reporte : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tournamen PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

Meraingin

Bertempat di Desa Mudo, Banwaslu RI Canangkan “Desa Peduli Awasi Hak Pilih di Merangin’.

Meraingin

Wakil Bupati Merangin Resmi Melaunching DASHAT dan BKB – EMAS di Desa Durian Betakuk

Meraingin

Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab

Meraingin

Akhirnya Rolling AKD Dewan Perwakilan Rakyat Merangin Final

Meraingin

Nilwan Yahya Ikuti Prosesi Pemakaman H. Syamsuri Ibrahim Ayah Dari Taufik DPRD Merangin

Meraingin

Luar Biasa !! TP PKK Merangin Gelar TOT 30 Menit Bisa Baca Alqur’an, Dibuka Oleh Pj Bupati

Meraingin

Tim Evaluator UGG Merangin Landing di Soekarno Hatta