Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Kamis, 3 November 2022 - 21:12 WIB

Kadis Kominfo Ketuai Rombongan OPD Merangin Jenguk Kafilah di Pemondokan MTQ Ke 51

K

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Enam kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, menjenguk para kafilah Kabupaten Merangin yang sedang berlaga mengikuti MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Kamis (3/11).

Keenam kepala OPD itu, Kadis Kominfo M Arief, Kadis Perikanan Irsadi, Kadis Damkar M Lazik, Kadis Lingkungan Hidup Kanceng, Kasat Pol PP diwakili Sekdin Abazoh. Turut juga dalam rombongan Kabag Keuangan Setda Merangin Sairi.

‘’Kami sekedar ingin memotifasi adik-adik kita para kafilah Kabupaten Merangin yang sedang ‘bertarung’ pada perhelatan akbar MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh,’’ujar M Arief ketua rombongan.

Baca Juga  Diduga 30 Alat Berat PETI di Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau Makin Menggila

Kedatangan mereka ke lokasi Pemondokan Kafilah Merangin di Hotel Jaya Wisata Kota Sungai Penuh itu, juga terkait motifasi tercapainya target Merangin masuk tiga besar perhelatan akbar MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi.

Pada kesempatan itu, rombongan OPD Pemkab Merangin tersebut, menyerahkan bingkisan berupa Susu Beruang, minuman Buavita, roti kaleng dan buah-buahan untuk para kafilah Merangin yang berjumlah 60 orang dan 20 orang official.

Baca Juga  Apakah Nilwan Yahya Akan Menuju BH 1 F 2024? Ini Jawabannya

Bingkisan yang dikemas kardus besar itu, diterima Kasubbag Agama Bagian Kesra Setda Merangin H Ahmadi. ‘’Ini sekedar ‘buah tangan’ dari kami. Semoga adik-adik disini semakin bersemangat untuk menang,’’harap M Arief Kadis Kominfo Merangin.

Rombongan selanjutnya menyalami satu persatu para kafilah Merangin, yang saat itu tengah berlatih di Pemondokan, jelang mendapat giliran untuk tampil berlaga di arena MTQ tersebut.

 

Sumber/Reporter: Kominfo/Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Purna Paskibraka Indonesian Merangin Selenggarakan Lomba Ketangkasan Baris-berbaris

Meraingin

Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Meraingin

Nilwan Yahya Jemput Bola ke Kementerian Perikanan Terkait Budidaya Maggot

Meraingin

Hasbi Anshory Sosialisasikan 4 Pilar DPR MPR di Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Apresiasi HUT Bhayangkara ke-77

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Meraingin

M.Yani Hadiri Wisuda Angkat Ke V Santri-Santriwati Pondok Pesantren Lebay Yasin

Meraingin

Kunjungi SMPN 4 Merangin, Bikin Pj Bupati Merangin H. Mukti Said Tertegun dan Haru