Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Senin, 12 Desember 2022 - 09:37 WIB

Kejuaraan DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kejuaraan olahraga  Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) tingkat pelajar se Provinsi Jambi yang diselenggarakan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Provinsi Jambi di Kabupaten Merangin, resmi ditutup dan berakhir sukses.

Toni Hendra, Ketua IGORNAS Provinsi Jambi, mengatakan kejuaraan olahraga DBON dengan cabang olahraga Karate, Bulutangkis, dan atletik semuanya rampung dan menghasilkan para pemenang yang diharapkan menjadi cikal bakal atlet Jambi dimasa akan datang.

“Alhamdulillah kegiatan kita berlangsung dengan lancar dan sukses. Semoga kejuaraan ini dapat menumbuhkan motivasi pelajar kita untuk menguasai dan meraih prestasi dibidang olahraga,” kata Toni Hendra, Minggu (11/12/2022).

Baca Juga  Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

Dikatakan Toni Hendra, kejuaraan olahraga DBON tingkat pelajar se Provinsi Jambi tersebut didukung langsung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Ini dibuktikan dengan hadir langsung Kasubag Tata Kelola Kontingen Nasional Kemenpora RI, Juliana.

“Kegiatan kita alhamdulilah sukses dan berjalan lancar. Kegiatan kita ditutup langsung Kasubag Tata Kelola Kontingen Nasional Kemenpora RI, Juliana, dan juga dihadiri Kadis Parpora Merangin,” sebut Toni.

Dengan berakhirnya kejuaraan olahraga DBON IGORNAS Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Kabupaten Merangin, Toni Hendra selaku ketua umum IGORNAS Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan acara tersebut.

Baca Juga  Kausari Dampingi Anggota DPR-RI Cek Progres Jembatan APBN Di Merangin

“Tentunya kita mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan kegiatan ini. Semoga kegiatan positif ini dapat kita selenggarakan di kesempatan akan datang,” sebutnya.

Berikut daftar pemenang Kejuaraan Olahraga DBON tingkat pelajar se Provinsi Jambi dan rangking perolehan medali Kabupaten/Kota.

Cabor Karate

cabor Bulutangkis

Cabor Atletik.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Merangin Raih Stunting Award 2023 Untuk Kategori Pengolahan dan Pemberian Pangan Lokal Hewani

Meraingin

Bupati Dorong RSD Kol. Abundjani Bangko Jadi Sentral Operasi Bibir Sumbing Sumatra Bagian Tengah

Meraingin

Ini Kata Syarif Fasha Saat Turun Ke Merangin Soal Persiapan 2024

Meraingin

Pj Bupati Merangin Beserta Isteri Tampil Memukau di Acara Jambi Berbatik

Meraingin

Abu Boiler PT. KDA Jelatang Disinyalir Usik Kenyamanan Warga Desa Jelatang

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Meraingin

Front Dusun Bangko Bantu Polisi Amankan Balap Liar Yang Bikin Resah Warga

Meraingin

Momen Bahagia Pj Bupati Merangin Kunjungi dan Santuni Anak Dhuafa