Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Selasa, 3 Januari 2023 - 11:31 WIB

Bonceng Pemain Liga, Merangin FC Optimis Juara 1 Gubenur Cup Prov. Jambi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi Ke- 65 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Merangin (Pemkab) telah mempersiapkan pemain terbaik melalui seleksi di Stadion Bumi Masurai pada ajang Gubernur Cup Provinsi Jambi yang di selenggarakan di Kabupaten Tebo.

Kegiatan sepak bola bergensi itu, akan diikuti 11 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi pada tanggal 09 Januari 2023 itu, akan di buka langsung oleh Gubernur Jambi, DR. H Allah Haris.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispar pora) Kabupaten Merangin Sukoso saat di wawancarai, mengatakan tahapan Seleksi pemain dari 24 kecamatan Kabupaten Merangin sudah di laksanakan dengan baik.

Baca Juga  Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

” Saat ini kita sedang melaksanakan TC (Training Center, red), Alhamdulillah beberapa tahapan seleksi dari perwakilan 24  Kecamatan menghasilkan 22 Pemain yang dapat di andalkan,” ujar Kadis Parpora Merangin.

Dikatakan Sukoso, selain pemain Lokal Merangin, juga ada pemain Luar yang akan memperkuat tim sepak Bola Merangin di Gubernur Cup Jambi ini.

” Sesuai regulasi Gubernur Cup Provinsi Jambi, kita diperbolehkan membawa Pemain luar yang ber leve Liga Dua, namun di batasi cuma Tiga orang saja,” lanjut nya, Selasa (03/01/2023).

Baca Juga  Pelatihan KPM Tiga Desa Batang Masumai, Berpusat di Desa Salambuku

Sementara Bupati Merangin H Mashuri melalui Kadis Parpora Kabupaten, Merangin, mengharap kembali juara 1 diraih Kabupaten Merangin.

” Harapan Bupati kepada kita, di akhir masa, jabatannya nanti tim sepak bola kita bisa menang sesuai target juara 1,” tandas, Sukoso meniru ucapan Bupati.

Sukoso optimiskepada tim Merangin FC  untuk mejuarai Gubernur Cup Provinsi Jambi 2023 nant.

” Kalau kita lihat dari uji coba pertandin melawan Kabupaten Bungo kemari kita, sangat yakin, Lawan Bungo kita unggul 2-0 Lawan, Sarolangun kita Seri 1-1,” pungkasnya Optimis.

Jadwal Pertandingan :

Pembagian Grup :

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kementerian LHK Support Pemkab Merangin Usulkan Geopark Naik Status UGG

Meraingin

Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

Meraingin

Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin

Meraingin

Pemkab Merangin Bersama TP-PKK dan Organisasi Perempuan Merangin Buka Puasa Bersama

Meraingin

SOMAD ROM, Mantan Ketua PKB Merangin Turun Gunung Nyaleg di NasDem

Berita

Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Meraingin

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022