Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Jumat, 6 Januari 2023 - 23:24 WIB

Ketua DPRD Ikuti Upacara HUT Ke- 66 Provinsi Jambi di Kantor Bupati Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Ketua DPRD Merangin mengikuti Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Provinsi Jambi, yang dipusatkan di  halaman kantor lama bupati Merangin, Jumat (06/1).

Bertindak selaku pembina upacara bupati Merangin diwakili Asisten I Setda Merangin H Abdul Gani. Upacara itu diikuti ribuan pegawai berpakaian Teluk Belango bagi laki-laki dan baju Kurung bertekuluk  motif batik Jambi bagi perempuan.

Pada amanahnya H Abdul Gani membacakan amanat Gubernur Jambi H Al Haris. Dikatakan Asisten I Setda Merangin, capaian pembangunan saat ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan upaya yang telah dilakukan oleh para pendahulu.

Baca Juga  BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

‘’Para pendahulu kita serta para pemimpin kita terdahulu, telah banyak berbuat untuk Provinsi Jambi. Saya mengucapkan terimakasih kepada pendiri Provinsi Jambi dan kepada para gubernur dan wakil gubernur Jambi terdahulu,’’ujar H Abdul  Gani.

Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, usai mengikuti upacara mengatakan, Provinsi Jambi saat ini, meskipun banyak tantangan tapi tetap mampu mengendalikan tahapan menuju kondisi pemulihan yang optimal.

Baca Juga  Nilwan Yahya : Stunting Bukan Faktor Genetik, Tapi Perlu Asupan Gizi Yang Cukup

‘’Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi tahun 2023 mengangkat tema ‘Mantap Membangun Negeri’ Tema ini menyiratkan tekat dan iktiar kita untuk membangun Provinsi Jambi dengan lebih baik lagi,’’tegas H Abdul Gani.
Tentunya dalam membangun Provinsi Jambi itu sambungnya, dengan merangkul serta melibatkan semua komponen masyarakat, membangun dengan kebersamaan, demi mencapai  hasil maksimal.

Pada upacara yang berlangsung khidmat itu, Ketua DPRD Merangin Herman Effendi secara lantang membacakan naskah deklarasi Badan Kongres Rakyat Jambi, dihadapan peserta upacara.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko

Meraingin

Lurah Dusun Bangko Akan Tertibkan PKL Kawasan Tugu Pedang  Dalam Rangka Adipura

Meraingin

Wabup Buka Forum Perangkat Daerah Bidang Pendidikan Kabupaten Merangin Tahun 2023

Meraingin

Besok, Hasbi Anshory Anggota DPR RI Akan Salurkan Dana PIP di SD Batang Masumai

Meraingin

Wujudkan Sungai Batanghari Bersih, DLH Merangin Ikuti Virtual Gubernur Jambi. 

Meraingin

1000 Masker, Cek Gula Darah dan Cek Tensi Gratis Dalam Bhakti Sosial DPC Srikandi Pemuda Pancasila Merangin

Meraingin

Sertijab dan Pisah Sambut Kapolres Merangin Diawali dengan Gelar Apel Farewell Parade

Meraingin

H. Mukti Pj Bupati Merangin Melayat Kerumah Ibunda Khaidir Camat Pamenang Barat