Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Senin, 16 Januari 2023 - 11:26 WIB

Malam Keakraban PIK-R, Nilwan Yahya Bakar Semangat Remaja Desa Bukit Subur

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya memberi dorongan dan Membakar semangat Pemuda dalam acara Malam Keakraban Pusat Informasi Konseling Remaja (PIR-R), agar Remaja terus berkarya dan gemar berolahraga, sehingga menjadi sosok pemuda yang mandiri, inovatif, kreatif dan bertanggungjawab.

Hal tersebut disampaikan Nilwan Yahya saat hadir di tengah Pemuda Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur, Minggu malam (15/1).

Pada acara yang berlangsung di halaman kantor Desa Bukit Subur dihadiri Kadis Pariwisata Sukoso dan Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan tersebut, terlihat penuh rasa kekeluargaan.

Baca Juga  Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

‘’Kegiatan ini sangat positif sekali dan saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, sehingga remaja kita punya wadah untuk berbagai kegiatan yang positif, terhindar dari berbagai pengaruh negatif,’’ujar Wabup.

Diakui wabup, remaja memang harus diberi berbagai kesibukan positif, termasuk berolahraga secara teratur, sehingga terhindari dari pergaulan bebas, narkoba dan penyakit masyarakat.

Terpisah, Yahya ketua Karang Taruna Cahaya Subur, mengaku sangat berterimakasih kepada wabup, yang bersedia meluangkan waktu bisa hadir pada acara yang digelar Karang Taruna Cahaya tersebut.

Baca Juga  Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

‘’Semoga dengan kehadiran Pak Wabup dan Kadisparpora Sukoso bisa menginspirasi pemuda Desa Bukit Subur, sebab ini kali pertama acara Karang Taruna Cahaya dihadiri Pak Wabup,’’ujar Yahya.

Makrab itu diwarnai dengan berbagai acara seperti, konseling, outbound, senam massal dan penyalaan api unggun yang melibatkan remaja dari SLTP dan SLTA. Guna lebih memeriahkan acara dibagikan door prize berhadiah menarik.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Didampingi Wakil Bupati Merangin Buka Rapat Baznas Kabupaten Merangin

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Meraingin

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

Meraingin

Ke Air Liki Lagi, Dandim : Kodim 0420/Sarko Bantu Wujudkan Impian Warga Desa Terpencil

DPRD

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

Meraingin

Luar Biasa !! TP PKK Merangin Gelar TOT 30 Menit Bisa Baca Alqur’an, Dibuka Oleh Pj Bupati

Meraingin

Kejari Merangin Terus Garap Kasus Dugaan Korupsi di Dinas Pertanian Merangin