Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Senin, 16 Januari 2023 - 17:30 WIB

Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

JAMBI – BULENONNEWS. Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori, Senin (16/01/2023) berkesempatan memberikan bantuan untuk salah satu UMKM di Kabupaten Merangin.

Industri rumahan yang dibantu pria yang biasa disapa Bang Ojik itu adalah kelompok UMKM Botik di Desa Sungai Sahut yang memproduksi botol bekas menjadi kursi dan meja.

“Alhamdulillah kita terus berkomitmen untuk membantu kelompok UMKM dalam mengembangkan usahanya di bidang apapun. Kali ini saya memberikan bantuan dana sebesar 10 juta kepada ibu-ibu pengrajin Botik, mudah-mudahan dengan bantuan tersebut, dapat membantu mengembangkan usahanya,” kata Fauzi Ansori.

Baca Juga  Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Bantuan dana yang diberikan kepada kaum emak-emak itu berbarengan dengan reses yang dilakukan oleh Legislator Dapil Merangin Sarolangun itu.

“Saya tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam hal kebijakan maupun langsung, hal ini sesuai dengan intruksi dari DPP Partai Demokrat dan ketua DPD H. Mashuri yang meminta kita untuk terus hadir ditengah-tengah masyarakat,” papar Bang Ojik lagi.

Kegiatan turun ke masyarakat sekaligus menyalurkan bantuan yang dijalankan Fauzi Ansori ini mendapat apresiasi tinggi dari Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi.

Baca Juga  Front Dusun Bangko Siap Turunkan Pasukan Kawal Pelantikan Ketua Definitif DPRD Merangin

H. Mashuri bahkan meminta seluruh kader, terlebih anggota DPRD fraksi Demokrat se provinsi Jambi untuk dapat mencontoh apa yang dilakukan oleh Fauzi Ansori tersebut di Dapilnya masing-masing.

“Kader Partai Demokrat harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, mendengarkan, menyalurkan, bahkan membantu apa yang menjadi keluhan masyarakat, demi mewujudkan perubahan dan perbaikan,” tukas Mashuri. (HSB)

EDITOR : MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Slihaturami Ke Ponpes Asshodiqiyah Semarang, AHY Semoga Pemilu 2024 Tidak Ada Perpecahan

Berita

Di Tanjung Benuang, Pj Bupati Merangin Canangkan Gerakan Tanam Cabe

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

Pengurus BKPMRI Kabupaten Merangin Ikuti Munas ke XIV BKPMRI di Kota Medan

Berita

Merangin Terluas dan Terbaik Soal Program Replanting Sawit

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

Berita

H. Mukti Kembali Meninjau Jalan Rusak dan Penyumbatan Draenase di Depan Toko Tanah Abang

Berita

Final Piala Gubernur Cup Jambi Hari Minggu Ditunda, Ini penyebabnya