Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Sabtu, 28 Januari 2023 - 11:46 WIB

Nilwan Lepas 3 Bus Sporter Berseragam Dukung Merangin FC Laga Final Gubernur Cup

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya di halaman rumah dinasnya, melepas suporter Merangin yang akan memberi semangat kepada tim Merangin FC saat berlaga merebutkan juara Gubernur Cup 2023, di Stadiun Sri Maharaja Batu Tebo, Sabtu (28/1).

Suporter yang diangkut menggunakan tiga bus tersebut, akan memberikan semangat kepada para pemain Merangin FC, yang akan bertanding melawan kesebelasan tuan rumah Tebo FC pada final Gubernur Cup 2023.

Baca Juga  Bersamaan, Nilwan dan Fendi Jadi Saksi Pernikahan di Sekancing

‘’Kita berharap kehadiran Suporter ini  di Stadiun Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, akan memberikan kepercayaan diri dan semangat juang para pemain kita untuk memenangkan pertandingan,’’ujar Wabup.

Pada acara pelepasan itu, Nilwan minta kepada para suporter Merangin FC jangan sekali-kali bertindak, baik lewat perkataan maupun bahasa tubuh yang bisa menyinggung perasaan pemain lawan.

‘’Jadi semua ketentuan suporter aman dan kondusif sudah kita dokrinkan kepada para supoter kita. Jangankan untuk berbuat anarkis, berkata yang dapat menyinggung lawan saja kita larang,’’terang Wabup.

Baca Juga  Wakil Bupati Merangin Resmi Melaunching DASHAT dan BKB - EMAS di Desa Durian Betakuk

Guna memberikan rasa kekompakan dan persatuan antar suporter itu, wabup membagikan kostum, sehingga rasa kekompakan itu akan semakin terlihat saat duduk di bangku penonton nanti.

Diakhir acara pelepasan wabup kembali mengingatkan para suporter jangan sekali-kali berbuat anarkis. Junjung tinggi sportivitas dalam memberikan dukungan dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif.

 

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lagi-lagi Polres Merangin Amankan Pelaku PETI

Meraingin

TP-PKK Kabpaten Merangin Berikan Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sidolego Margo Tabir

Meraingin

Anies Baswedan Beri Ucapan “Selamat” Kepada dr. Sephelio

Meraingin

Respon Cepat, H. Mashuri Datangi Warga Batang Masumai Blokir Jalan

Meraingin

Sukseskan STQ Tingkat Nasional di Provinsi Jambi, H Mukti Pastikan Anjungan Merangin Mantap

Meraingin

Nilwan Merasa Puas Dengan Aksi Gladiresik Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Dinas Kominfo Raih Penghargaan Romantik, Instansi Mendapatkan Rekomendasi Statistik 2023

Meraingin

Ini Pengakuan Pelaku Nekad Merampok Toke Pinang di Desa Sungai Gebar