Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Meraingin

Rabu, 1 Februari 2023 - 15:15 WIB

Juniarti Nilwan dan Tim, Evaluasi Program Kerja TP. PKK Tabir Timur

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Dalam menjalankan sinergitas 10 Program Pokok PKK serta memberi pembinaan kader, Hari, ini Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin berkunjung ke Kecamatan Tabir Timur.

Tujuan kunjungan TP PKK Kabupaten Merangin ke Tabir Timur itu, dalam rangka Evaluasi dan Sosialisasi Program kerja TP. PKK Kabupaten Merangin tahun 2023.

Kunjungan di pimpin oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Merangin, Hj Nurhaida Mashuri melalui Wakil ketua TP. PKK Kabupaten Merangin Ny. Juniarti Nilwan, yang berpusat di gedung sekretariat TP. PKK Kecamatan Tabir Timur yang dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Tabir Timur Rachmayuli Pratiwi, bersama para Ketua TP. PKK desa se kecamatan Tabir Timur serta para pengurus dan Kader.

Baca Juga  Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem 042/Gapu Pamitan Bersama Bupati

Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Merangin, Juniarti Nilwan saat diwawancarai mengatakan, diakhir tahun 2022 yang lalu, TPP PKK di setiap kecamatan telah mendapat pembinaan baik pelatihan kader maupun pelatihan  Administrasi, maka di bulan Februari 2023 ini, TP. PKK kembali turun untuk mengevaluasi.

” Kegiatan ini untuk memantau dan evaluasi, apakah pembinaan yang kita berikan selama ini berjalan atau tidak programnya,” Ujarnya.

Selain itu, Ny, Juniarti Nilwan menegaskan, kinerja TP. PKK bermaksud untuk mendorong lajunya roda pemerintahan di kabupaten Merangin.

” Jadi kami tekan kepada semua TP. PKK wilayah kecamatan untuk selalu tanggap atas semua kegiatan dan program yang dilakoni, karena peranan wanita sangat penting sekali ditengah masyarakat,”lanjut Ny, Juniarti.

Baca Juga  Pj Bupati Kecewa Pegawai Dinas Dikbud Merangin Tidak Disiplin

Sementara ketua TP. PKK Kecamatan Tabir Timur usai kegiatan, mengucapkan terima kasih kepada Tim PKK Kabupaten yang sudah mengunjungi TP. PKK Tabir Timur sekaligus memberikan wejangan yang sangat berharga itu.

” Semoga wejangan yang diberikan hari ini, menjadi motivasi dan perbaikan bagi kemajuan TP. PKK kami, karena peranan perempuan sangat besar pengaruhnya terhadap pembangunan, terutama di setiap desa kecamatan Tabir Timur,” katanya.

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dengan Semangat Berkobar Ketua LPTQ Merangin Sampaikan Sambutan

Meraingin

Pj Bupati Merangin Kunjungi Forkopimda Untuk Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Konfusif

Meraingin

Dinas Kominfo Raih Penghargaan Romantik, Instansi Mendapatkan Rekomendasi Statistik 2023

Meraingin

Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Meraingin

Bupati Berangkatkan 40 Raimuna Merangin Ke Bumi Perkemahan Abdurahman Sayoeti Muaro Jambi

Meraingin

Donor Darah Sedunia, Kodim 0420/Sarko Gelar Donor Darah Bersama RSUD Kol Abundjani Bangko

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia