Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Jumat, 10 Maret 2023 - 23:38 WIB

Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Meski merasa puas dengan aksi gladiresik di hari pertama persiapan pembukaan MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Margo Tabir ini, namun kita kepingin wah yang lebih sempurna saat malam hari H (Pembukaan).

Hal itu dikatakan wakil bupati Merangin Nilwan Yahya, saat mengamati kegiatan fhinising gladiresik hari kedua di arena MTQ Kabupaten Merangin tahun 2023, Jum’at (10/3).

Bagaimana tidak, beribu pasang mata masyarakat Kabupaten Merangin bakal menyaksikan kemeriahan pembukaan MTQ pada hari minggu malam senin yang akan datang tesebut, untuk itu wabup Nilwan tak ingin menumbuhkan rasa kekecewaan bagi tamu undangan dan para penonton yang menghadiri pesta agama Islam ini.

Baca Juga  Nilwan dan Kontingen MTQ Merangin Disambut Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni

Satu persatu masing-masing seksi di monitor olehnya, mulai dari peserta Paduan Suara, Pelantun Sholawat, Tari massal, Paskibra dan pembawa acara mesti baik dalam penampilan.

Disela kesibukan memantau kegiatan, wabup mengatakan ini semua dilakukan agar malam pembukaan nanti tidak ada lagi masing-masing seksi yang keteran.

” Sebagai ketua LPTQ, saya mau penampilan tiap seksi ini merupakan satu kesatuan sesuai dari rangkaian acara pembukaan nanti, coba bayangkan MTQ tingkat kecamatan bisa terlaksana dengan baik, jadi itu sebagai tolak ukur buat kita di MTQ tingkat Kabupaten ini, artinya kita bukan minta pujian akan tetapi kesuksesan dalam mensyiarkan kalam Ilahi menjadi harapan kita bersama,” katanya.

Baca Juga  Dibeli Belasan Milyar, Kapal Tungkal Samudera Bakal Dilelang Seharga Ratusan Juta Rupiah.

Terpantau di arena MTQ itu, Stand Gerai Dukcapil dan Samsat dapat melayani dan membantu masyarakat dalam mengurus perekaman e-KTP dan pajak kendaraan serta Gerai Baznas Kabupaten Merangin tersedia bagi masyarakat yang hendak berinfaq dan berzakat.

Reporter : Ote

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Di Merangin 80 Kg Ganja Kering Dimusnahkan Kapolda Jambi

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan

Meraingin

Tiga di Merangin Dua di Sarolangun Lokasi Vaksin Kodim 0420 Sarko

Meraingin

Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

Meraingin

Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020 di Dikbud Merangin.

Meraingin

Pj Bupati Merangin Buka Kampanye PHBS, H Mukti: Mari Bersama Kita Kampanyekan 

Meraingin

H Mukti Salurkan Bantuan Zakat Baznas Ke 234 Ke Tenaga Kebersihan Kabupaten Merangin